Home | Celeb | Model Cantik Bella Angelique Siap Beraksi Saat 'New Normal'

Model Cantik Bella Angelique Siap Beraksi Saat 'New Normal'

Celeb - 5 June, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Model cantik Bella Angelique mempersiapkan diri memasuki era New Normal di masa pandemi

WowChannelz.com -   Menjelang persiapan memasuki ‘new normal’ ditengah masa pandemi, model cantik Bella Angelique (28) yang telah membukukan namanya di industri hiburan tetap mengindahkan himbauan pemerintah.

Jika ia kembali menggeluti aktifitasnya sebagai model dan pelaku seni peran, maka Bella Angelique harus mematuhi aturan berlaku.

“ Yah kalau memang di masa new normal nanti akan banyak pekerjaan datang, seperti pemotretan terutama, maka harus meng-indahkan aturannya. Kan semua demi kebaikan, “ bukanya, saat wawancara dengan awak media. 

“ Pandemi corona, untuk saat ini menjadi musuh besar dunia yang tak kasat mata. Yah sebaiknya kita mencegah dengan mengikuti himbauan dan aturan. Daripada tertular kan..? ” tambahnya.

Bella mengatakan ada banyak cara untuk mensiasati pekerjaannya di masa new normal nanti.

“ Kalau biasa pemotretan dengan fotografer sering lebih dari dua orang, maka bisa saja di siasati sesi itu hanya terbatas untuk dua orang. Agar gak terlalu ramai orang juga kan dan gunakan juga alat kesehatan umpamanya bagi si fotografer, “ paparnya.

Alasan ini ia sebut sebagai caranya mempertahankan physical-distancing.

Wajah Bella Angelique juga sempat muncul sebentar dalam sebuah film horor-thriller ‘Uka-Uka Nini Tulang’ produksi Max Pictures.

Bella Angelique
Bella Angelique (Ist)

Sementara itu, di dunia model profesional, nama Bella juga dikenal sebagai model yang sering pelesiran ke luar negeri untuk nge-job.

Jika saja tak ada bencana wabah Covid-19 sejak awal tahun, Bella mungkin sudah memperlihatkan totalitasnya di industri showbizz yang sedang di rambahnya setahun belakangan.

Bella – sapaan akrabnya- seperti tak punya rasa jenuh berjuang, ketika dirinya harus berkali mengalami kegagalan mendapatkan peran berbobot dalam sebuah film.

Namun baginya, kegagalan hanyalah bagian dari ikhtiarnya yang terus ia kayuh sekuat tenaga.

Belakangan terbukti, kehadirannya di industri mulai dilirik banyak rumah produksi.