Home | Couple | Saling Berkomentar di Media Sosial, Pertanda Shinta Bebi dan Vicky Prasetyo Jalin Asmara?

Saling Berkomentar di Media Sosial, Pertanda Shinta Bebi dan Vicky Prasetyo Jalin Asmara?

Couple - 16 May, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Artis sinetron dan penyanyi, Shinta Bebi saling berkomentar dan menyematkan emoticon hati kepada Vicky Prasetyo

WowChannelz.com -   Jarang terdengar lagi di jagat maya dan industri showbiz, artis sinetron dan penyanyi Shinta Bebi rupanya sedang , merakit pertalian asmara dengan Vicky Prasetyo.

Shinta Bebi memposting foto dirinya menggunakan hijab di instagram pribadinya, yang diisi dengan narasi tulisan menyebut nama Vicky Prasetyo.

Bahkan Vicky juga meyambut postingan foto Shinta Bebi tersebut dengan menyematkan emotikon smile, kiss dan love dalam postingan tersebut.

Sontak, postingan tersebut membuat publikpun bertanya-tanya ada apa dengan keduanya?

Shinta Bebi
Postingan Shinta Bebi dalam Instagram pribadinya (Instagram)

Benarkah Shinta Bebi sedang merajut kasih dengan Vicky Prasetyo?

Wowchannelz mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Shinta Bebi untuk mendapatkan kejelasan atas reaksi Vicky Prasetyo tersebut.

" Sebenarnya aku kenal Vicky tuh dah lama , bahkan beberapa kali juga jalan bareng dengan dia," kata Bebi pada Sabtu (16/5).

” Vicky bagi aku sosok yang baik dan bijak , meski aku tahu sedikit banyak kehidupannya dengan para wanita, yah aku gak peduli. yang lalu biar saja usang. Kalau mau memulai yang baru maka harus siap menerima dan meninggalkan yang telah lama berlalu, ” lanjutnya. 

“ Vicky lelaki yang romantis dan santun kalau bicara dengan wanita, “

Bagi Shinta Bebi, figur Vicky Prasetyo bukan sekedar dewasa dan baik, bahkan Vicky juga ikut memberi dukungan terhadap pekerjaan Bebi yang juga mengelola bisnis serta memiliki konten video sendiri.

” Vicky juga mau bantu aku dalam beberapa hal, seperti masalah kerjaaanku dan kegiatan dengan channel youtube ku. Jadi aku kira gak ada salahnya kalau aku coba untuk bersepakat dengan nuraniku, ”

" Sebenarnya aku kenal Vicky tuh dah lama , bahkan beberapa kali juga jalan bareng dengan dia," beber Bebi lagi. 

” Tapi kalau ada yang komen ‘miring’ tentang hubunganku dengan Vicky, ya aku masa bodo aja lah. Namanya manusia kan pasti plus minus kan. Paling tidak , aku anggap itu cara mereka untuk kenalan, ”

Shinta Bebi
Vicky Prasetyo mengkomentari postingan foto Shinta Bebi (Ist)

Bicara perjalanan hubungan kalian ke depannya, mau seperti apa nih Beb?

Atau jangan jangan sudah ada tanda terang benderang dari Vicky maupun kelouarga kamu di Lampung?

” ahahahahaha.. pasti ngorek-ngorek deh..”

” Insya allahu, rencananya Vicky lagi cari waktu luang untuk main ke tempatku di Lampung. Sekalian bisa silahturrahim dengan keluargaku juga kan, ” pungkasnya