Home | Viral | Ferdian Paleka dan Tagar Tapi Boong Viral Di Media Sosial

Ferdian Paleka dan Tagar Tapi Boong Viral Di Media Sosial

Viral - 9 May, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Youtuber Ferdian Paleka viral di media sosial setelah video prank sampahnya

WowChannelz.com -   Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan ulah youtuber Ferdian Paleka. Konten youtube yang diunggahnya berhail membuat geram warganet karena melecehkan kaum transgender dengan membuat prank makanan berupa sampah. Walhasil, Ferdian Paleka pun akhirnya diburu kepolisian dan berhasil menangkapnya pada Jumat (8/5) dini hari oleh Polrestabes Bandung.

Kabar tertangkapnya Ferdian tersebar di media sosial dan perbincangan penangkapan Ferdian menjadi trending topic di Twitter. Kebanyakan warganet mengatakan rasa syukur atas tertangkapnya Ferdian. Tidak hanya itu, ada beberapa warganet yang setuju agar Ferdian mendapatkan balasan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Selain namanya yang menjadi trending topic, tagar lain di Twitter seputar Ferdian pun masih menjadi bahasan. Tagar Tapi Boong diramaikan 19,8 ribu cuitan.

Kata kunci tersebut merupakan video prank permintaan maaf Ferdian yang pernah dibuatnya. Dalam video tersebut, dia melontarkan memohon maaf namun hanya bohong semata.

Ferdian Paleka
Ferdian Paleka sewaktu tertangkap di Polrestabes Bandung (Doknet)

Tagar Tapi Boong juga disambung dengan beredarnya video penangkapan Ferdian bersama rekan-rekannya. Di balik kamera video ada suara seseorang yang meledek balik perkataan Ferdian.

Sementara itu, saat ini Ferdian ditangkap bersama dua orang lainnya yaitu Aidil alias A yang ada dalam video prank dan Jamaludin paman dari Ferdian dan tengah dibawa ke Polda Jabar.

Mereka ditangkap tim Sat Reskrim Polrestabes Bandung dan Jatanras Polda Jabar di tol Jakarta-Merak daerah Tangerang, Banten. Mereka diamankan setelah keluar Pelabuhan Merak sekira pukul 01.00 WIB dini hari. (Red)