Home | News | Hits Maker Studios Rilis Treaser First Look The Doll 3

Hits Maker Studios Rilis Treaser First Look The Doll 3

News - 2 May, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Hits Maker Studios resmi merilis treaser film The Doll 3

WowChannelz.com -   Hits Maker Studios salah satu rumah produksi film horor di tanah air kembali merilis film The Doll. Setelah sukses dengan film "The Doll 2", kini "The Doll 3" hadir dengan tampilan yang lebih modern.

Film yang digadang-gadang menjadi salah satu film termahal di Indonesia ini merupakan film yang menggunakan design serta teknik Animatronics pertama kalinya di Indonesia.  Perlu diketahui sebelumnya, boneka yang dibuat di Bali oleh supervisi langsung dari Swiss dan Amerika yang dikenal handal dibidang specialis effect Animatronics ini menelan biaya yang tidak sedikit.  Tercatat boneka yang nyaris sempurna ini menelan biaya senilai 2 Milyar Rupiah yang dipesan langsung dari Amerika dan Eropa. 

Dari treaser first yang dirilis pada 30 April 2020, The Doll 3 menampilkan aksi teror yang datang dari adegan yang diperankan oleh Jessica Mila dan Winky Wiryawan.

The Doll
Poster The Doll 3 (Ist)

“The Doll 3 sebuah film horor terbaru karya produser & sutradara Rocky Soraya. Kehadiran boneka baru di The Doll 3 akan menjadi FILM PERTAMA INDONESIA yang full menggunakan design dan teknik animatronics.”tulis akun Instagram Hitmaker Studios, Kamis (30/4/20).

Cerita diawali dengan menampilkan berita yang menyuguhkan sebuah kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh sebuah boneka. 

Jessica Mila yang ditemani Winky Wiryawan menonton berita tersebut dari televisi.  Tiba-tiba Jessica merasa ada yang mengawasinya dari arah belakang sofa.  Winky Wiryawan yang tertidur tak menyadari bahwa ada bahaya mengancam dirinya dan Jessica Mila

Boneka yang telah melakukan pembunuhan tersebut muncul dari balik jendela kaca rumah keduanya. Jessica yang sadar dengan adanya kehadiran sosok lain diruangan tersebut pun terkejut ketika melihat boneka yang telah membunuh muncul dari balik sofa dengan mimik yang membuat bulu kuduk berdiri. 

Suasana yang mencekam berusaha dibangun Rocky Soraya dari awal ditampilkan.   Dengan tampilan lebih soft,  sosok boneka yang The Doll 3 terlihat sangat hidup dengan mimik yang diperlihatkan di treaser yang dirilis pertama kalinya ini. Selain dibintangi oleh Jessica Mila dan Winky Wiryawan,  film ini juga dibintangi Montserrat Gizelle, Muhammad Zidane, Masayu Anastasia, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas.

Aksi teror  boneka The Doll yang membuat jantung berdebar ini dari awal sudah memperlihatkan suasana yang mencekam.  Seperti apa kelanjutannya?  Kita tunggu saja jadwal tayangnya.