Home | Event | Pertama Kalinya di Indonesia, GSUI Live Streaming dan Gelar Talkshow di Kanal Youtube

Pertama Kalinya di Indonesia, GSUI Live Streaming dan Gelar Talkshow di Kanal Youtube

Event - 27 April, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Gerakan Rp 1000 Untuk Indonesia (GSUI) kembali kobarkan semangatnya dalam melawan Covid-19. Kali ini, untuk pertama kalinya menggelar live streaming yang bisa disaksikan di kanal Youtube

WowChannelz.com -   Gerakan Rp 1000 Untuk Indonesia (GSUI)  kembali kobarkan semangatnya dalam melawan Covid-19. Kali ini,  untuk pertama kalinya gerakan yang digagas oleh Muhanto Hatta,  Kris Tjandra,  Carl Ideaa dan Harry 'Koko' Santosa ini bukan hanya membantu para pekerja yang terdampak selama masa karantina saja, tetapi pada gelaran kali ini GSUI mencoba melakukan live streaming musik dan talkshow pertama kalinya di Indonesia melalui aplikasi zoom yang juga sekaligus dapat disaksikan di kanal youtube.

Sebagai informasi,  GSUI sebelumnya telah mendistribusikan desinfektan ke 250 kelurahan yang ada di Jakarta dan belum lama ini juga melakukan aksi dengan membagikan 1000 sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Live streaming yang diadakan pada Sabtu (25/4) ini dihadiri oleh para musisi dan lintas profesi baik dari tanah air dan manca negara,  semuanya bersatu untuk mengobarkan semangatnya dalam melawan pandemi yang sedang melanda saat ini.

"Kita live streaming untuk bermusik sekaligus berdonasi untuk membantu masyarakat melawan covid-19. Ada sekitar 200 orang dari 300 target kami yang mempunyai pengaruh baik artis, penyanyi atau penggiat sosial, pemain sinetron bahkan ada peneliti yang bersama-sama membantu melawan covid-19. Semoga menjadi semangat dalam melawan covid-19," ujar Harry 'Koko' Santosa dalam sambutannya di acara live streaming.