Home | News | Terinspirasi Dari Beyonce, Neona Ajak Nge-Dance Melalui VideoThe Next Gen

Terinspirasi Dari Beyonce, Neona Ajak Nge-Dance Melalui VideoThe Next Gen

News - 1 April, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Anodya Shula Neona Ayu, atau yang biasa disapa Neona ini memang paling tahu lagu apa yang bisa membuat semua orang ikut berjoget bersamanya lewat dance video terbarunya yang berjudul “The Next Gen”.

WowChannelz.com -   Energinya yang selalu ceria memang selalu membuat orang lain ikut terbawa. Anodya Shula Neona Ayu, atau yang biasa disapa Neona ini memang paling tahu lagu apa yang bisa membuat semua orang ikut berjoget bersamanya lewat dance video terbarunya yang berjudul “The Next Gen”.

Lagu the Next Gen sendiri merupakan lagu pembuka di album perdana Neona yang berjudul “With Love, Neona”. Lagu ini memiliki notasi yang upbeat dan lirik yang inspiratif bisa menjadi anthem buat seluruh anak-anak Indonesia. “Karena buat aku masa depan itu ada di anak-anak seumuran aku dan juga kakak-kakak aku. Dan kita semua anak-anak luar biasa yang bisa menggapai cita-cita, apapun itu,” ungkap Neona.

Dan untuk membuat lagu ini Neona mengaku terinspirasi oleh lagu penyanyi favorit, Beyonce, yang berjudul “Who Run The Worlds”. “Aku suka banget sama lagu-lagu Beyonce, ariana Grande, pokoknya lagu-kagu yang bisa buat nge-dance,” tambah penyanyi yang juga adik dari Naura ini,

Lebih serunya lagi, untuk membuat musik video kali ini, Neona mengajak penggemarnya turut terlibat dalam musik videonya. Melalui akun Tik Tok-nya, Neona membuat sebuah tantangan joget dengan nama . Pemenang yang terpilih bisa ikut menjadi salah satu penari di musik video terbaru Neona, “The Next Gen”.

Neona
Neona, The Next Generation (Ist)

Tanpa diduga, tantangan ini berhasil diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Beberapa diantara mereka bahkan berasal dari luar Jabodetabek. “Aku bener-bener surprise banget yang ikutan ternyata banyak. Dan mereka semua keren-keren banget. Aku dan Mama sampe bingung sendiri mau milih yang mana,” cerita Neona mengenang proses pemilihan tujuh orang pemenang yang turut tampil di musik video terbarunya. 

Dari tujuh orang yang terpilih dua diantaranya berasal dari luar kota yaitu Mojokerto dan Yogyakarta. Dan untuk membuat musik video ini, Neona dan para pemenang hanya butuh satu hari latihan lho! “Mereka semua orangnya menyenangkan. Jago nari dan keren-keren semua. Makanya latihannya pun enggak perlu lama-lama langsung pada jago,” tambah Ney.

Proses syuting musik video Neona sendiri sudah dilakukan sejak lama. Sebelum merebaknya pandemic virus ini, Neona dan teman-teman lainnya sudah sangat tidak sabar membagikan keseruan mereka kepada seluruh penikmat musik Indonesia. 

Sekarang, Neona dan seluruh anak-anak Indonesia lainnya tengah mengalami , sebagai anak “Next Gen”, Neona punya beberapa tips biar enggak bosan belajar di rumah. “Kalau aku sekarang belajarnya lewat internet. Jadi ada aplikasinya nanti guru sama teman-teman aku juga online bareng. Nanti pas bagian aku belajar sendiri, kadang nemu soal yang susah, aku dibantu jelasin sama abang dan kakak. Tapi biar tetap semangat sembari belajar, aku juga sering sambil liat aplikasi social media, dan kalau udah selesai aku nonton serial yang seru di televisi,” tutur Neona.

Wah, gimana dengan teman-teman yang lain? Nah, kalau sudah selesai mengerjakan pekerjaan rumahnya yuk tonton musik video terbaru dari Neona “The Next Gen” di sini ya. Tetap semangat dan menginspirasi walau hanya .