Home | Viral | Ririn Ekawati Diperiksa Terkait Narkoba, Polisi Sita 38 Butir Narkoba Berjenis Happy Five

Ririn Ekawati Diperiksa Terkait Narkoba, Polisi Sita 38 Butir Narkoba Berjenis Happy Five

Viral - 8 March, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Artis cantik Ririn Ekawati diamankan Sabtu (7/3/2020) malam, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

WowChannelz.com -   Artis cantik Ririn Ekawati diamankan Sabtu (7/3/2020) malam, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Polres Metro Jakarta Barat menemukan dan menyita 38 butir narkoba berjenis happy five. Narkoba tersebut ditemukan saat mereka mengamankan artis Ririn Ekawati.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru membenarkan adanya happy five yang disita saat Ririn diamankan.  “Kita menemukan 38 butir pil happy five,” kata Audi di Polres Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020) dikutip Kompas.com. 

Audi menegaskan saat ini polisi masih mendalami asal pil happy five tersebut. Seperti diketahui, hasil tes urine Ririn menunjukkan negatif adanya penggunaan narkoba. “Semoga kita mendapat banyak temuan-temuan dari pemeriksaan mala mini. Kemungkinan besok kalau ada yang kita dapatkan, akan kita sampaikan ke media,” ujarnya.

Selain mengamankan Ririn, Polres Jakarta Barat juga menangkap asistennya berinisial ITY dan rekannya berinisial DN. Pada pemeriksaan tes urine, Ririn dan DN menunjukkan negatif, sedangkan ITY positif penggunaan happy five.  Hal itu diungkapkan oleh Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar.

“Ya(negatif narkoba), tapi kan kita masih lanjuti terus proses pemeriksaannya, Salah satu indikator itu pengguna atau tidak itu dari cek urine kan,” ujar Ronaldo, Minggu (8/3/2020) dikutip dari berbagai sumber.