Home | Viral | The Doll 3 Kembali Dengan Boneka Seharga 2 Milyar Dengan Design Animatronics

The Doll 3 Kembali Dengan Boneka Seharga 2 Milyar Dengan Design Animatronics

Viral - 26 February, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Hitmaker Studios kembali membuat film The Doll series dengan berjudul THE DOLL 3. Kali ini film The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya. Pembuatan boneka telah menelan biaya senilai 2 Milyar

WowChannelz.com -   The Doll series telah menjadi icon film horor Indonesia dengan media boneka yang terus meneror penontonnya, terbukti dengan peraihan penonton yang selalu box office mulai The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018). 

Hitmaker Studios kembali membuat film The Doll series dengan berjudul THE DOLL 3. Kali ini film The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya. Pembuatan boneka telah menelan biaya senilai 2 Milyar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa, ini menjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics. 

Menjadi salah satu film termahal di Indonesia, boneka The Doll 3 dibuat di Bali dan di supervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis Effect dan Animatronics. 

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar melihat setiap adegan demi adegan. Film yang dibintangi oleh Jedsica Mila,  Tara Winky Wiryawan,  Mikha Zizie Zidane dan Jeremy Thomas ini akan segera tayang 2020 di seluruh bioskop Indonesia.