Home | Lifestyle | Oriflame Gandeng Afgan Luncurkan Eclat Style, Parfum Khusus Pria Dengan Wewangian Klasik Yang Memikat

Oriflame Gandeng Afgan Luncurkan Eclat Style, Parfum Khusus Pria Dengan Wewangian Klasik Yang Memikat

Lifestyle - 19 February, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Oriflame, perusahaan kosmetika asal Swedia kembali meluncurkan produk terbaru dalam bentuk parfum dengan nama Eclat Style.

WowChannelz.com -   Oriflame, perusahaan kosmetika asal Swedia kembali meluncurkan produk terbaru dalam bentuk parfum dengan nama Eclat Style. 

Eclat Style menjadi rangkaian terbaru dari seri Eclat yang modern,  klasik sekaligus memikat.  Didier Marlant, Vice President Commercial Marketing Indonesia dan Southeast Asia, parfum pertama seri Eclat ini terinspirasi dari Perancis, dengan kandungan wewangian yang unik parfum untuk pria ini dianggap mampu untuk mengguncang wanita. 

"Parfum seri Eclat ini memang terinspirasi dari Perancis sebagai negara pusat parfum. Kandungannya yang unik, menjadikan parfum untuk pria ini bisa mengguncang dan memikat wanita," ujar Didier diacara launching Eclat Style di kawasan SCBD,  Jakarta Selatan,  pada Selasa (18/2/2020).

Oriflame

Fredrik Nilsson, Afgan Syahreza, dan Didier Marlant dalam peluncuran Eclat Style di Jakarta (Yulia)

Dalam peluncuran produk terbarunya ini,  Oriflame juga sekaligus memperkenalkan Afgan sebagai Men's Fragrance Brand Ambassador Eclat Style Oriflame. Penyanyi kenamaan tanah air  itu dianggap dapat merepresentasikan Eclat Style kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

"Afgan mempunyai nilai value dari semua Eclat Style Oriflame, dia muda,  friendly,  dan sempurna untuk mewakilkan produk kami di Indonesia.  Afgan punya semuanya terutama spiritnya yang bisa merubah kehidupan seseorang. Passionnya sebagai penyanyi yang energic juga sama dengan visi oriflame yang membantu merubah hidup banyak orang," tambah Fredrik Nielson Vice President & Head of Indonesia and South East Asia dalam kesempatan yang sama.

Oriflame
Eclat Style parfum terbaru dari Oriflame (Yulia)

Afgan sendiri merasa bangga dirinya terpilih yang mewakili brand ini untuk pertama kalinya.  Afgan mengaku jika telah mengenal oriflame sejak lama.  Menurut pelantun lagu 'Sadis' ini, parfum juga dapat memperlihatkan karakter seseorang sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan dirinya. 

"Saya sangat senang dan bangga terpilih menjadi salah satu duta parfum pria terbaru Oriflame.  Buat saya memakai parfum menjadi salah satu bentuk kepedulian pada diri sendiri," beber Afgan

Eclat Style hadir dalam tiga wewangian yang dibutuhkan pria,  yaitu Woody, wewangian klasik dan modern dengan sentuhan aroma segar dan halus dari jeruk Bali,  kapulaga,  dan rosemary.  Lalu dilanjutkan dengan aroma Aromatic,  aroma kulit yang lembut dari De Laire Seller Accord dan dilapisi oleh sentuhan hangat dari Orris dan Geranium. Diakhiri dengan Ambery yang diambil dari aroma Vetyver,  Incense dan Amber yang hangat.

Ketiga wewangian dari Eclat Style ini dibandrol dengan harga Rp.  499 ribu rupiah. Lebih lanjut Fredrik mengatakan jika parfum seri premium kali ini merupakan lambang dari daya tarik kota Paris dan keanggunan sederhana untuk pria dengan kesempurnaan yang natural. (@yuliadhew)