Home | Viral | Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Diduga Karena Serangan Jantung

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Diduga Karena Serangan Jantung

Viral - 18 February, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) ini langsung mendapat sorotan di lini masa. Kepergian bapak satu anak ini cukup mengagetkan banyak pihak. Ashraf meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pada pukul 4.51 WIB.

WowChannelz.com -   Meninggalnya Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) ini langsung mendapat sorotan di lini masa. Kepergian bapak satu anak ini cukup mengagetkan banyak pihak. Ashraf meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pada pukul 4.51 WIB.

Serangan jantung seperti yang dialami Ashraf Sinclair ini memang patut diwaspadai. Dalam dunia medis, kondisi ini dikenal dengan nama "Morning Surge", kondisi yang berhubungan dengan kadar hormon kortisol yang meningkat di pagi hari dan menurun di malam hari.

Namun menurut Doddy, manajer BCL, sepengetahuan keluarga dan kerabat Ashraf tidak memiliki riwayat penyakit apa pun sebelumnya. "Enggak ada (riwayat). Dia sehat banget. Diantara kami semua, dia paling sehat," kata Doddy saat diwawancarai di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Ashraf

BCL sewaktu menerima ucapan duka cita dari para sahabat (Foto: Ist)

Ashraf Sinclair menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Albina, Jakarta Selatan. Keduanya mantap menikah setelah setahun lamanya berpacaran. Selama 11 tahun menikah, rumah tangga BCL dan Ashraf sepi dari gosip miring.

Ashraf terlihat layaknya suami yang selalu mendukung apa pun pekerjaan BCL. Keduanya juga tak segan pamer kemesraan di media sosial, seperti pacaran lagi. Sampai akhirnya maut juga yang memisahkan mereka.

Selamat jalan Ashraf Sinclair.