Home | Viral | Tertangkap Bersama Kekasihnya, Hasil Test Urine Lucinta Luna Positif Konsumsi Psikotropika

Tertangkap Bersama Kekasihnya, Hasil Test Urine Lucinta Luna Positif Konsumsi Psikotropika

Viral - 11 February, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Lucinta Luna ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Polisi mendapati barang bukti berupa tiga butir pil yang diduga ekstasi.

WowChannelz.com -   Lucinta Luna ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Polisi mendapati barang bukti berupa tiga butir pil yang diduga ekstasi. Penangkapan Lucinta Luna dilakukan di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020). Polisi mengamankan Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya.

"Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya (LL) seorang wanita yang menjadi pasangannya, kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL."

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan beberapa obat-obatan seperti ekstasi, tramadol hingga riklona. Menurut polisi, obat-obatan tersebut sempat dibuang ke tempat sampah saat penangkapan.

"Jadi bersama dengan yang bersangkutan, petugas kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat di antaranya yaitu tiga butir pil ekstasi, dan itu ditemukan di dalam tong sampah seperti akan dibuang oleh salah satu di antara mereka. Kemudian ada lagi lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol," bebernya.

Setelah penangkapan itu, Lucinta Luna langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat. Ia juga melakoni tes urine.

Hasil tes urine itu, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan psikotropika. "Jadi untuk sementara kami sudah melakukan pemeriksaan sementara untuk yang bersangkutan, yaitu pemeriksaan urin dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika," pungkasnya.

Sementara, kuasa hukum Lucinta Luna, Kevin Situmeang, akhirnya angkat bicara terkait penangkapan itu. Menurut Kevin, kekasih Lucinta Luna, Abbas juga diamankan. Lucinta Luna ditangkap bersama tiga temannya.

Ternyata, satu dari ketiga orang yang ikut dicokok di apartemen Lucinta Luna merupakan kekasihnya yang kerap dipamerkan di Instagramnya. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga butir ekstasi yang sempat dibuang salah satu pelaku ke tempat sampah.

Saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut kasus dugaan narkoba Lucinta Luna dan kekasihnya.

Lucinta
Lucinta Luna di kantor Kepolisian (Foto: Detik)

"Sekarang masih proses penyidikan," kata Audie.

Lebih lanjut Audie menegaskan, saat ini Lucinta Luna masih ‎dikategorikan sebagai pemakai. Sebab dari barang bukti yang ditemukan tidak banyak.

"Sementara ini sebagai pemakai," pungkas Audie.

Lewat pengembangan kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna, polisi menyebut saat ini status sang transgender adalah pemakai. Hal itu didapat usai tes urine yang menunjukkan hasil positif mengandung psikotropika. Di tempat kejadian perkara, polisi juga menemukan riklona, tramadol dan ekstasi di apartemen tersebut. Namun hanya riklona dan tramadol yang diakui kepemilikannya oleh Lucinta Luna.

Sempat pula tersiar kabar jika Lucinta Luna mendapatkan kedua obat tersebut melalui seorang dokter. Namun hal ini langsung dibantah oleh polisi.

"Kalau untuk saat ini belum ada (resep dokter,red)," kata Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Maulana Mukarom di kantornya, Slipi Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Lucinta Luna juga disebut tak jelas berapa dosis atau jumlah obat-obatan tersebut yang dikonsumsinya perhari. Dan selanjutnya polisi sedang memburu pihak yang menjual obat-obatan tersebut.