Home | Lifestyle | Jajanan Khas Taiwan, Shihlin Taiwan Street Food Raih Berbagai Penghargaan di Tahun 2019

Jajanan Khas Taiwan, Shihlin Taiwan Street Food Raih Berbagai Penghargaan di Tahun 2019

Lifestyle - 16 January, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Shihlin Taiwan Street Snacks, pelopor jajanan khas Taiwan yang sudah hampir 12 tahun di Indonesia, berhasil meraih beberapa pencapaian besar sepanjang tahun 2019.

WowChannelz.com -   Shihlin Taiwan Street Snacks,  pelopor jajanan khas Taiwan yang sudah hampir 12 tahun di Indonesia, berhasil meraih beberapa pencapaian besar sepanjang tahun 2019. 

Sejak berdirinya Shihlin Taiwan Street Snacks selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.  Oleh karena itulah Shihlin mendapat beberapa penghargaan dan sertifikat seperti Superbrands indonesia 2019 untuk kategori Food & Beverage Counter,  Top Brand Award 2019 untuk kategori Snack Ayam,   sertifikat ISO 9001:2015, dan sertifikat Halal MUI dengan akreditasi A.

"Sangat bersyukur dengan beberapa pencapaian yang diraih Shihlin di tahun 2019 lalu.  Bagi kami yang paling penting adalah kualitas produk dan mempertahankan pelayanan kepada konsumen hingga bisa bertahan sampai sekarang," kata Janes Sudarto, Direktur Utama Shihlin Taiwan Street Snacks di kawasan Grand Indonesia,  Jakarta pada Kamis (16/1/2020).

Berbagai pencapaian yang diraih ini merupakan pengakuan atas inovasi serta kualitas layanan dan produk Shihlin.  Pencapaian tersebut juga semakin memperkuat posisi Shihlin sebagai pemimpin pasar di Indonesia untuk jenis jajanan ayam cepat saji khas Taiwan dengan pangsa pasar hampir 40%.

Shihlin
Direktur Utama Shihlin Menerima Beragam penghargaan dan Sertifikat Halal di tahun 2019 (Foto: Yulia)

Selain konsisten dengan mengimpor bumbu langsung dari Taiwan,  Shihlin juga mempertahankan kualitas kesegaran produk,  bahan inti seperti daging ayam,  jamur dan ubi, Shihlin juga menggunakan bahan baku lokal dengan proses seleksi supplier yang ketat. 

"Shihlin yang saat ini telah hadir dengan beberapa menu. Untuk di tahun 2020 juga kami tentunya akan kembali mengeluarkan menu terbaru.  Tentunya dengan tambahan bumbu yang juga kami perbanyak," ungkap Janes. 

Sertifikasi halal yang juga selalu menjadi prioritas masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi makanan sudah menjadi pertimbangan Shihlin sejak lama.  Kehalalan produk dari MUI akhirnya diterima Shihlin di tahun 2019. Dengan adanya sertifikasi halal MUI, konsumen telah mendapat kepastian bahwa produk Shihlin telah teruji kualitasnya dan dijamin kehalalannya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat mengonsumsi produk yang disajikan. 

"Karena di sini konsepnya restoran kami telah menguji dan memeriksa seluruh outlet dan pabrik dari Shihlin dan menjamin bahwa baik barang,  bahan,  dan prosesnya adalah barang yang halal. Jadi kami periksa apakah ada bahan yang tidak halal atau yang terduga tidak halal, " beber Nur Hakim dari MUI. 

Shihlin hadir pertama kali di Indonesia pada 2008, dan saat ini sudah memiliki 135 gerai yang tersebar tidak hanya di Jakarta,  tetapi juga di Bali,  Sumatera,  dan Kalimantan. Kedepannya Shihlin akan menambah sekitar 70 outlet di Sumatera,  Kalimantan,  Jawa dan beberapa kota kedua di Indonesia. 

"Kami juga akan berusaha mempertahankan kualitas  dan pelayanan yang sudah diraih. Saya berharap Shihlin tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan jajanan Taiwan yang jadi favorite di sini. Kami juga akan konsisten dalam menjaga kualitas produk dan menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia sehingga makin banyak orang dapat mencicipi Shihlin," pungkas Janes Sudarto.