Home | Celeb | Bangun Chemistry di Film Nikah Yuk!, Marcell Darwin Ajak Nge-date Yuki Kato

Bangun Chemistry di Film Nikah Yuk!, Marcell Darwin Ajak Nge-date Yuki Kato

Celeb - 8 January, 2020 Oleh @Yulia Dewi

Marcell Darwin dan Yuki Kato berperan dalam film Nikah Yuk!

WowChannelz.com -   Aktor muda Marcell Darwin baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya "Nikah Yuk!". Film produksi Lens Cinema ini memasangkan Marcell dengan Yuki Kato, sebagai lawan mainnya di film ini. 

Terpilihnya Marcell Darwin dan Yuki Kato sebagai pemeran utama di film ini bukanlah tanpa alasan.  Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini memilih Marcell karena karakter dari tokoh utama film Nikah Yuk!  sangat dekat dengan Marcell Darwin dan Yuki Kato. Bahkan untuk membangun chemistry keduanya rela untuk nge-date bareng.

"Dapat lawan main sama Yuki Kato enak orangnya gampang membuka diri.  Ini kerjasama kedua kalinya saya sama Yuki. Sebelumnya kita pernah ada proyek bareng juga berdua sama Yuki," beber Marcell disela acara peluncuran poster dan trailer film Nikah Yuk!  pada Selasa (7/1/2020) di Le Meridien Hotel,  Jakarta Pusat. 

Yuki Kato yang hadir pada kesempatan yang sama mengakui jika kerjasamanya dengan Marcell Darwin kali ini sangat menyenangkan apalagi ketika mengambil lokasi syuting di Jepang.  "Suasananya menyenangkan banget,  serasa lagi pulang kampung ya. Apalagi Marcell kan orangnya lucu dan sepantaran juga.  Jadi saat syuting di Jepang itu suasananya natural banget,  berasa kita lagi jalan bareng keliling Jepang," kata Yuki Kato.

Marcell
Marcell (Foto: YD)

Yuki yang memang mempunyai darah keturunan Jepang sangat menikmati momen syuting film Nikah Yuk! kali ini.  "Kirain lagi mudik ngevlog bareng gak berasa kalau syuting, menyenangkan keliling Jepang lalu balik ke Jakarta lagi," tambah Yuki.

Film yang menceritakan tentang kisah Arya (Marcell Darwin) seorang fotografer yang dipaksa nikah muda oleh orang tuanya dan menolak dijodohkan.  Hingga mengalami kebimbangan ketika jatuh cinta dan patah hati secara bersamaan ketika bertemu dengan sosok Lia (Yuki Kato)  seorang komikus muda.  Film yang juga dibintangi oleh Roy Marten,  Ivanka Suwadi,  Aliyah Faizah,  Dwi Akraniza Aprilia,  dan lain-lain ini serentak akan tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 6 Februari 2020.