Home | News | Bikin Penasaran, Ini dia Trailer film Remaja ‘Dignitate’

Bikin Penasaran, Ini dia Trailer film Remaja ‘Dignitate’

News - 29 November, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Dignitate, Film yang diangkat dari wattpad dan novel terlaris karya Hana Margaretha ini menceritakan tentang dua karakter Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman)

WowChannelz.com -   MD Picturess kembali merilis official trailer film remaja terbarunya, ‘Dignitate’. Film yang diangkat dari wattpad dan novel terlaris karya Hana Margaretha ini menceritakan tentang dua karakter Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman).

Dalam trailer yang berdurasi 1 menit empat puluh tiga detik ini menampilkan beberapa adegan yang membuat penasaran dimana Al Ghazali sebagai pemeran utama tampil berbeda dengan film-film sebelumnya. Adegan action dan protret keluarga juga ditampilkan di official trailer yang di launching pada Jum’at (29/11/2019).

“Ada dua sisi dalam trailer yang ditampilkan secara berbeda di trailer ini, selain point utama ada nilai drama yang dibangun dari cerita film Dignitate. Film ini memang tidak hanya mewakilkan cerita cinta remaja tetapi juga keluarga, banyak pesan di film ini,” beber Evry Wanda, Co Produser MD Picture kepada awak media di Metropole XXI, Jakarta, pada Jum’at (29/11/2019).

Film Dignitate menceritakan tentang Alfi, seorang siswa di SMA SAnjaya yang terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias ganteng-ganteng seram. Kemudian datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik dan polos di sekolah Alfi. Karena Kepribadiannya yang bertolak belakang jadi membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan lelaki yang bernama Regan.

Dignitate
Press conference Film Dignitate (Foto: Yulia)

Apakah yang terjadi dengan Alana? Mengapa Alfi yang terkenal dengan sifatnya yang dingin menjadi peduli dengan Alana? Siapakah Regan?

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini dikemas semenarik mungkin yang dikemas dengan sound dan gambar yang berbeda dari film produksi MD Picture sebelumnya. Dignitate memang ditujukan bagi kaum muda millennial saat ini.

“Dengan konsep yang baru, saya berfikir trailernya juga harus dibuat semenarik mungkin supaya bikin penasaran. Sengaja kita kemas begini, karena memang anak sekarang ketika melihat trailernya harus bikin penasaran dan semakin tertarik dengan filmnya,” kata Fajar Nugros.

Jika dilihat dari trailernya, masing-masing karakter yang ditampilkan di trailer ini mempunyai posisi yang sama sehingga terlihat ada beberapa aspek cerita yang ingin diangkat di film ini. Hal ini juga dibenarkan oleh Fajar Nugros, jika film ini merupakan film paket kumplit yang layak ditonotn anak muda saat ini. Dengan durasi sekitar 107 menit, film  ini dipastikan akan lebih menarik dari official trailer yang baru saja dirilis.

“Film ini komplit, ada drama keluarganhya, action, dan lain-lain. Saya janji filmnya akan lebih bagus dari trailernya, disampaing itu pemainnya juga bagus-bagus. Audio, sound, musik juga sangat berbeda,” seru Evry Wanda.

Film yang akan tayang pada 23 Januari 2020 ini diperankan oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Rizky, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Naimma Aljufri, Kiara Mackenna, Lania Fira, Kenneth Santana, Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko, Brandon Salim, Joshua Suherman, Arief Didu, Ibnu Jamil dan Lia Waode.