Home | Celeb | Yory Fortuna 'Tetap Santai' Dipuji Afgan dan Rossa

Yory Fortuna 'Tetap Santai' Dipuji Afgan dan Rossa

Celeb - 19 September, 2019 Oleh @Josepus Orias Dias

Yory Fortuna menciptakan sendiri lirik lagu 'Tetap Santai'.

WowChannelz.com -   Adik sepupu Afgan Syahreza, Yory Fortuna membuktikan konsistensinya di belantika musik Tanah Air. Sukses dengan single debut 'Mencinta', kali ini ia hadir dengan memberi warna musik yang fresh pada single kedua berjudul 'Tetap Santai'.

 

Yory Fortuna menciptakan sendiri lirik lagu 'Tetap Santai'. Berbeda dari musik 'Mencinta' yang dibalut aransemen pop ballad, 'Tetap Santai' cenderung terdengar fun dengan tempo up beat. Yory juga unjuk kebolehan bernyanyi rap pada pertengah lagu.

 

Musisi kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ini mengatakan, bahwa lagu 'Tetap Santai' berkisah tentang pahit getir kehidupan pribadinya. Yory Fortuna mengubah pengalaman kurang menyenangkan yang dirasakan, menjadi virus positif untuk memotivasi para pendengar.

 

"Walaupun banyaknya kesulitan yang menimpa kita, kita harus tetap santai menghadapinya. Karena semua pasti ada hikmahnya. Yory berharap dengan lagu ini orang-orang bisa lebih tegar, pantang menyerah dan selalu berpikir positif memandang hidup ini," jelas Yory.

Yory Fortuna
Yory Fortuna adik sepupu Afgan Syahreza

 

Penyanyi yang mengidolakan Ed Sheeran dan Shawn Mendes ini sengaja kembali menggunakan bahasa Indonesia untuk lirik single keduanya. Baitnya pun tidak terlalu panjang dengan pengulangan reffrain. Yory ingin 'Tetap Santai' mudah diingat dan mendapat tempat tersendiri di hati pecinta musik pop.

 

Di samping itu, sang kakak sepupu, Afgan Syahreza menyambut baik perilisan 'Tetap Santai'. Afgan menilai lagu tersebut sangat layak didengar dan menjadi soundtrack untuk memulai atau mengakhiri hari.

 

Afgan sempat terkejut dan tidak menyangka saat pertama kali mendengarkan lagu 'Tetap Santai'. Ia mengapresiasi karena diusia yang terbilang masih muda, Yory cukup berbakat menciptakan lagu sendiri.

 

"Halo saya Afgan. Saya mengucapkan selamat atas rilisnya single kedua Yory Fortuna 'Tetap Santai'. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Sukses terus buat Yory, wish you all the best," kata Afgan.

Yory Fortuna
Yory Fortuna telah lebih dulu merilis single debut 'Mencinta'

 

Tak hanya Afgan, dukungan juga datang dari wanita yang menjalin hubungan spesial dengan pelantun 'Sadis' tersebut, yaitu Rossa. Dalam video selfie yang direkam sendiri oleh Rossa, salah satu diva pop Tanah Air itu memberi ucapan khusus untuk Yory Fortuna.

 

"Halo Yory. Saya Rossa, mengucapkan selamat atas single keduanya 'Tetap Santai' mudah-mudahan sukses," ucap Rossa.

 

Mendapat dukungan dari Afgan, Rossa, maupun orang-orang tercinta meyakinkan Yory Fortuna terus menelurkan karya-karya terbaiknya. Ia berharap bisa terus menghibur penggemar setianya yang biasa disebut VyoVers.

 

"Untuk album perdana insya Allah didoakan saja. Yory bercita-cita ingin punya album yang isinya lagu-lagu ciptaan Yory semua. Perlahan tapi pasti keinginan itu akan terwujud," harap Yory Fortuna.