Home | News | Webseries Cinta Abadi Yang terinspirasi dari Game Ragnarok Forever Love

Webseries Cinta Abadi Yang terinspirasi dari Game Ragnarok Forever Love

News - 8 September, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Ragnarok Forever Love kembali hadir bagi para pecinta game di Indonesia sekaligus meluncurkan webseries yang berjudul Cinta Abadi yang terinspirasi dari game ini

WowChannelz.com -   Kabar gembira hadir bagi para pencinta game Indonesia, Gravity Game Link meluncurkan PC online game terbarunya, yang disebut, Ragnarok Forever Love, sekaligus meluncurkan webseries yang berjudul, Cinta Abadi, Sabtu (7/9/2019) di Jakarta.

Webseries ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye Gravity Game Link agar bisa lebih mempopulerkan game ini kepada masyarakat.

Sutradara, Billy Christian dan produser Wida Handoyo, digandeng oleh Gravity Game Link untuk membuat webseries ini yang dimainkan oleh Brandon Salim, Amanda Rawieg dan Shandy Wiliiam dan akan ditayangkan pada tanggal 11 September 2019 melalui channel Youtube Ragnarok : Forever Love (youtube.com/ RagnarokFovererLovePC).

Webseries “CINTA ABADI” dengan genre romance fantasy ini, mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara  Andi (Brandon Salim), Renata (Amanda Rawles) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy William). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

RagnarokSalah satu adegan dalam webseries Cinta Abadi (Foto: Doknet)

 

“Project ini sangat menarik, karena selain saya sendiri adalah seorang pemain game Ragnarok, saya harus berpikir keras bagaimana membangun cerita dan mengarahkan para pemain di dalam webseries ini, sehingga penonton nantinya bisa merasakan karakter mereka, sama seperti karakter-karekter penting yang ada di dalam game Ragnarok Forever Love. Contohnya, Brandon yang memerankan tokoh Andi harus punya kemiripan sifat dengan karakter Knight dan Amanda sebagai Renata harus bisa menghayati perannya dengan kemiripan karakterseperti Priest di dalam gamenya”, ujar  Billy Christian sang sutradara.

 

Wida Handoyo yang dipercaya untuk menjadi produser dalam project webseries ini menambahkan, “Saya merasa sangat beruntung ketika ditunjuk oleh pihak Gravity Game Link untuk menjadi produser webseries ini. Selain saya sangat mencintai dunia game, Ragnarok adalah salah satu game legendaris di dunia. Merupakan tantangan tersendiri bagi saya dan Billy untuk bisa mengangkat cerita yang terinspirasi dari sebuah game. Serunya lagi, apabila webseries ini berhasil diterima di masyarakat dan semua berjalan sesuai rencana, pihak Gravity Game Link berniat untuk melanjutkan project webseries ini ke layar lebar".

 

Dalam acara ini, pihak Gravity Game Link juga menyampaikan bahwa mereka membuat program yang terintegrasi antara game PC Online Ragnarok Forever Love dengan Webseriesnya.  Sebuah karakter avatar baru bernama LEONHEART khusus diciptakan sesuai dengan avatar milik Andi (Brandon Salim) dalam webseries “CINTA ABADI”  .

Ragnarok
Amanda Rawles (Foto: Doknet)
 

 

“Kami menyediakan serangkaian acara yang sangat menarik bagi para anggota komunitas Ragnarok, dan tentunya juga telah kami siapkan giveaway bagi para RO Mania seperti All Dish + 15, idRO Cap, dan Forever Love WIngs, selain itu juga akan dilakukan pengundian untuk para pemenang Event Pre-Registrasi dengan total hadiah senilai 100 juta rupiah,” tuutp co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto.

Acara ini juga sekaligus memperkenalkan game Ragnarok Forever Love tipe MMORPG ini, para penggemar game akan larut pada pengalaman rangkaian cerita sekaligus dapat merasakan keseruan yang luar biasa dari setiap alur permainan. 

 

Peluncuran game PC Ragnarok Forever Love adalah kelanjutan dari kesuksesan Mobile Game Ragnarok Online yang telah diluncurkan pada tahun lalu. Game ini diharapkan bisa memberikan kesan yang lebih mendalam untuk para pemainnya, sekaligus bisa juga dimainkan sebagai ajang untuk bernostalgia dengan teman-teman lama.

 

Ragnarok Forever Love merupakan salah satu game PC Online dengan jenis MMORPG yang melibatkan sejumlah pemain sekaligus menjadi salah satu media berinteraksi para pemain di dalamnya. Seiring perkembangan waktu, industri game online tumbuh sangat pesat karena semakin digemari oleh masyarakat Indonesia baik kalangan muda hingga tua, hal ini merupakan potensi sekaligus waktu yang tepat bagi Game PC Online Ragnarok “Forever Love” untuk hadir dan meramaikan industri game di Indonesia.