Home | Celeb | Unjuk Gigi Penyanyi Cilik Neona Di Panggung “Konser Cinta Neona”

Unjuk Gigi Penyanyi Cilik Neona Di Panggung “Konser Cinta Neona”

Celeb - 8 September, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Neona tampil penuh percaya diri menggelar sebuah konser yang bertajuk “Konser Cinta Neona”

WowChannelz.com -   Tercapai sudah keinginan putri bungsu dari pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra untuk menggelar konser tunggal. Penyanyi cilik yang bernama lengkap Anodya Shula Neona atau biasa dipanggil dengan sapaan Neona ini tampil penuh percaya diri  menggelar sebuah konser yang bertajuk “Konser Cinta Neona”. Neona tampil dengan membawakan 20 lagu di panggung Ciputra Artpreneur, Jakarta pada Sabtu (7/9) dan memukau para penonton yang didoinasi oleh anak-anak seusianya.

Dengan penuh percaya diri, Neona yang mempunyai penampilan berbeda dengan sang kakak, Naura. Ia membukanya dengan lagu yang enerjik “Aduh Neik” bersama dengan tim dancernya, DNeo. Gayanya yang interaktif dan ceria membuat panggung kala itu membuat gemas siapapun yang melihatnya. Berturut-turut penyanyi cilik yang berusia 10 tahun ini menyanyikan beberapa lagu andalannya sepeti “Gembira”, “Asik Aja”, “Ada Deh”, “Warbiasyak”, dan “Kasih Ibu” yang dinyanyikannya bersama dengan sang ibu, Nola be3 dan Naura.

Neona
Neona bersama dengan sang bunda dan Naura (Foto: YD)

Hampir di setiap penampilannya, Neona membawa kesan ceria dan meriah dengan celotehan-celotehannya yang spontan dan lucu. Walhasil penonton pun serasa bukan hanya melihat sebuah persembahan tarian dan lagu, tetapi juga menghibur karena sifat dan pembawaan Neona.

Sang bunda yang awalnya sempat deg-degan dan senewen dengan gadis kecilnya ini, merasa sangat bangga melihat pencapaian yang diraih oleh Neona di konsernya malam itu. “Saya sempat senewen dan deg-degan awalnya, tetapi ternyata betapa bangganya saya dengan Neona. Semua kerja kerasnya selama ini dibuktikan di panggung ini,” ujar Nola Be3 di atas panggung.

Neona
Neona saat menjadi Mbak Onah (fo YD)

Nola patutlah merasa bangga, karena persiapan Neona yang cukup singkat dalam mempersiapkan konser ini telah dibayar Neona dengan penampilannya yang cemerlang. Apalagi saat penyanyi cilik kelahiran 13 Juni 2009 itu merubah penampilannya dengan menjadi Mbak Onah, karakter wanita berkonde dengan tompel besar di pipi yang diciptakan oleh Neona sendiri berhasil membuat penonton tergelak saking lucunya. Pada sesi itu, Neona menyanyikan beberapa lagu diantaranya lagu daerah seperti “Ondel-Ondel” dan “Cubak-Cublak Suweng”.

Tanpa canggung, Neona berhasil unjuk gigi dan membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi cilik dan idola cilik baru di tanah air mengikuti jejak sang kakak, Naura. Yang hebatnya, Neona mengatakan bahwa konsep konser perdananya itu dirancang berdasarkan imajinasinya. Sebab ia mengakui, tak pernah sekalipun menonton konser. “Aku nggak pernah nonton konser sama sekali, nggak punya inspirasi tapi kehaluan aku aja kepikiran kayak gitu. Aku dapat inspirasi gitu kayak terbang, itu semua dari aku,” ujarnya.

Neona
Neona (Foto: Ist)

Sang ayah, Baldy Mulya Putra tampak kagum dengan semangat Neona dalam menyukseskan konser tunggal-nya. "Surprise sih dengan konser ini. Aku dan labelnya Neona, Trinity bisa mewujudkan konser tunggal Neona sendiri persis seperti konser kakaknya dulu, Naura saat menggelar konser tunggal di usia 10 tahun. Bedanya dulu Naura itu latihan sampai 2 bulan, sementara Neona hanya 1,5 bulan dan dia itu santai banget. Saking santainya kami itu khawatir dia gak hapal dialog, tapi saat ditanya dia selalu bilang, aku udah bisa. Terbukti konsernya sukses," ujarnya.

Selain mengekspresikan cinta Neona terhadap seni budaya Indonesia, "Konser Cinta Neona" juga mengemas petualangan Neona yang berisi nasehat kehidupan dan keluarga. Konser dilengkapi dengan tokoh animasi dan boneka, serta menggunakan panggung multi setting, dilengkap musik dengan Rythym Section, LED dan Multimedia.

Saat ini Neona berharap, kiprahnya di dunia musik anak-anak Indonesia dapat menjadi inspirasi bagi penggemarnya.