Home | News | Danur 3: Sunyaruri, Hadirkan Kisah Yang Menyeramkan Dari Sebelumnya

Danur 3: Sunyaruri, Hadirkan Kisah Yang Menyeramkan Dari Sebelumnya

News - 4 September, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Danur 3: Sunyaruri. Film bergenre horor garapan sutradara Awi Suryadi ini akan segera tayang di bioskop

WowChannelz.com -   MD Picture baru saja menyelesaikan film produksi terbarunya Danur 3: Sunyaruri. Film bergenre horor garapan sutradara Awi Suryadi ini akan segera tayang di bioskop pada 26 September 2019 mendatang. Film yang diambil dari kisah novel karangan Risa Saraswati ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang bernama Risa yang berteman dengan beberapa hantu. Ditemui di acara peluncuran trailer film Danur 3: Sunyaruri, Manoj Punjabi selaku produser mengatakan sekuel Danur kali ini akan lebih menakutkan dari film sebelumnya dengan karakter yang lebih beragam. 

Manoj sangat puas ketika menyaksikan adegan horor di trailer selama 2 menit 12 detik tersebut. Danur 3: Sunyaruri menurut Manoj dari sisi cerita akan semakin berkembang dengan didukung oleh para bintang muda yang sudah mempunyai nama dan berbakat di dunia akting. Selain menyuguhkan horor yang lebih mencekam, film ini juga membawa penonton untuk lebih mengenal sosok Risa dan beberapa teman supranaturalnya.

“Karakternya semakin berkembang, ada beberapa pemain baru yang mendukung  film ini. Yang jelas film ini akan lebih menarik dan berada di level baru dibandingkan yang sebelumnya. Saya juga ingin loyal kepada pembaca novel Danur yang best seller karena ceritanya yang unik dan menarik,” ujar Manoj Punjabi di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (2/8/2019).

Danur 3
Para cast film Danur 3: Sunyaruri (Foto: Yulia)

Danur 3: Sunyayuri memang diisi oleh beberapa pemain muda berbakat, selain Prilly Latuconsina, film ini juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Syifa Hadju, Steffi Zamora, Umay Shahab dan beberapa pemain muda lainnya.

Senada dengan sang produser, Awi Suryadi juga mengungkapkan bahwa di film Danur 3: Sunyaruri ada sesuatu yang menarik antusias para penikmat dan pecinta film ini. Yang pasti menurut Awi, karakter Risa disini lebih berbeda, dimana ia juga mempunya problem bukan hanya dengan teman supranaturalnya tetapi juga dengan kisah cintanya dan beberapa temannya.  “Yang jelas film ini benar-benar punya pengalaman yang menakjubkan, dengan syuting yang lebih panjang, researchnya juga lebih panjang. Disamping memiliki konten yang cukup unik,” ungkap Awi Suryadi.

Hal ini juga dibenarkan oleh Prilly Latuconsina selaku pemeran utama, sebagai Risa ada beberapa adegan yang lebih menantang prosesnya dari Danur pertama dan Danur dua. Prilly mengaku lebih mengeksplore kemampuan beraktingnya karena konflik yang ada di Danur 3: Sunyaruri juga lebih berkembang. “Sebagai Risa dari proses pertama sampai yang ke-3 semakin menantang. Karakter Risa semakin di eksplore dan konfliknya semua ada ada si Risa dimana dari segi karakter benar-benar berkembang,  intensitas scenenya juga menarik. Film ini dari sisi cerita sudah menemukan formula yang pas,” papar Prilly. 

Dari trailer yang disajikan di film ini terlihat Risa Saraswati yang diperankan Prilly Latuconsina bermain dengan sahabat hantunya, Peter CS. Mereka tampak berkumpul di dalam sebuah rumah besar dengan suasana temaram.

 

Adegan kemudian dilanjutkan dengan Risa yang memaksa teman supranaturalnya tidak mengganggu. Lantaran, beberapa teman manusia Risa bakal berkunjung ke rumah tersebut. Tanpa sebab yang jelas, Dimas, salah satu teman manusia Risa yang diperankan Rizky Nazar, tampak diganggu oleh kekuatan supranatural. Cuplikan trailer kemudian menampilkan teror dan nuansa kalut yang kian menjadi-jadi hingga video singkat itu berakhir.

Danur: Sunyaruri menjadi episode terakhir dari trilogi Danur yang diangkat dari pengalaman pribadi Rissa Saraswati.