Home | Event | Tak Ingin Disamakan Dengan Sang Kakak, Neona Gelar Konser Tunggal

Tak Ingin Disamakan Dengan Sang Kakak, Neona Gelar Konser Tunggal

Event - 21 August, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Neona yang mempunyai jiwa kompetitif tak ingin selalu berada di belakang nama kakaknya sangat ingin mempunyai konser dongeng sendiri.

WowChannelz.com -   Mempunyai konser sendiri merupakan impian Neona sejak kecil. Selalu menjadi bintang tamu di konser sang kakak, Naura yang telah terjun dan dikenal sebagai penyanyi cilik, Neona yang mempunyai jiwa kompetitif tak ingin selalu berada di belakang nama kakaknya sangat ingin mempunyai konser dongeng sendiri.

Dibalik kemauannya yang keras, anak bungsu dari pasangan Nola B3 dan Baldy ini sempat iri melihat kakaknya mempunyai konser sendiri. Diakui sang ayah, jika empat tahun lalu Neona sudah memintanya untuk membuatkan konser tunggal. Gayanya yang lucu, enerjik dan penuh spontanitas membuat penyanyi cilik bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini mulai dikenal orang dan mempunyai banyak penggemar.

"Perkembangan Neona sebagai penyanyi cilik memang berkembang pesat. Ney memang sempat iri melihat kakaknya, Naura punya konser sendiri. Sebetulnya sudah empat tahun lalu Ney minta bikin konser. Alhamdulillah di tahun ini terwujud, senang banget Ney punya konser sendiri," ujar Baldy di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (20/8).

Neona
Neona (Foto: YD)

Konser yang akan digelar pada 7 September 2019 mendatang di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta ini bertajuk "Konser Cinta Neona". Konser ini sekaligus menjadi konser perdana Neona dihadapan penggemarnya sendiri.

"Senang banget, konser ini aku yang jadi starnya dan kakak jadi bintang tamunya. Gantian, aku pingin kayak kakak tapi pingin beda deh dari konser kakak dulu," ujar Neona.

Neona memang berbeda dari sang kakak, gadis cilik yang kini berusia 10 tahun ini sangat unik dan confident. Untuk pertama kalinya pula Neona akan menjadi pemeran utama, dimana Ney akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu dengan suguhan koreografer enerjik bersama dancernya yang bernama "Dneo". Bahkan menariknya lagi, Neona akan tampil tanpa skrip.

"Ney ini kan anaknya interaktif dan spontan ya, kadang saya dibikin deg-degan sama dia kalau di panggung. Beda dengan Naura, Ney gak kita kasih skrip, biar dia jadi diri sendiri. Tetap ada dongeng dan ada tokoh baiknya, yang penting ada benang merahnya dan masih tetap sopan," ungkap Nola B3 yang hadir pada kesempatan yang sama.

Neona
Nola B3, Neona, dan Baldy (Foto: Ist)

Neona yang mendengar sang bunda mengiyakan apa yang disampaikan Nola B3. Neona bahkan mengucap kalau konsernya kali ini akan lebih keren dari Naura. "Pokoknya lebih keren dari kakak deh. Aku cuma ingin menjadi inspirasi bagi orang banyak," timpal Ney.

Begitulah Neona, spontan, lucu, dan enerjik. Neona yang tak mau kalah dengan sang kakak, jiwa kompetitifnya inilah yang justru yang membakar semangat Naura untuk selalu bersaing dan memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Itulah cara mereka memacu dirinya untuk menjadi lebih baik dan layak diterima oleh orang banyak.

"Konser dongeng ini bukan cuma Neona atau Naura, tapi kedepannya nanti kita bisa ada yang menggantikan posisi keduanya. Dan konser dongeng ini adalah brand yang memang nantinya ditunggu-tunggu oleh anak Indonesia," pungkas Baldy.

Konser ini akan semakin meriah dengan bintang tamu seperti The Baldys, Mama Nola, Naura, Ayonk Hops Pupet, Rishanda, The Rising, dan tentunya tak ketinggalan sosok Mak Onah yang selalu ditunggu. (@ydhew75)