Home | News | Melalui Seleksi Ketat, 2 BD Indonesia Dipertemukan Dalam Single “Mana Janjimu”

Melalui Seleksi Ketat, 2 BD Indonesia Dipertemukan Dalam Single “Mana Janjimu”

News - 19 August, 2019 Oleh @Yulia Dewi

2 BD Indonesia rilis single perdana berjudul “Mana Janjimu” ciptaan H. Saiful Anwar Amandit

WowChannelz.com -   BBM Record, perusahaan rekaman yang berasal dari Kalimantan tepatnya Asli Banua, Kalimantan Selatan resmi meriis single perdana dari 2BD Indonesia berjudul “Mana Janjimu”.  “Mana Janjimu” merupakan karya dari H. Saiful Anwar Amandit yang juga pemilik dari BBM Record. Sebagai label dari daerah, BBM Record ingin mengangkat nama Kalimantan terutama Kalimantan Selatan. 

Nama BBM Record sudah dikenal di Kalimantan dan kini siap merilis single “Mana Janjimu” dari 2 BD Indonesia secara nasional. 2 BD Indonesia adalah duo atau dua penyanyi yang dipertemukan melalui serangkaian audisi dan seleksi yang dilakukan oleh H. Saiful Anwar Amandit. Setelah pencarian panjang akhirnya 2 BD Indonesia terbentuk dengan formasi Sri Wulan dan Novi Angel. "Mereka  bukanlah nama baru di dunia musik dangdut,  dimana keduanya sering tampil diberbagai panggung terutama di kota asal mereka, Depok. Sri Wulandan Novi Angel sebelumnya juga sudah pernah merilis single solo mereka sendiri," kata H. Saiful Amandit dalam siara persnya pada Minggu (18/8).

2 BD
Foto: Istimewa

Lagu “Mana Janjimu” yang beraliran Original Dangdut mengisahkan tentang seorang perempuan menanyakan janji kepada seorang lelaki yang telah berubah. Lagu yang kental nuansa dangdut asli ini kental dengan iringan gendang dan juga suling tidak tercampur dengan genre musik lain.

Dengan tangan dingin sang manager, Momsky, akhirnya 2 BD Indonesia bisa berjalan dan merilis single perdana mereka “Mana Janjimu”. Momsky yang merupakan seorang dancer dan koreografer yang sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun, kini membawahi 2 BD Indonesia di bawah payung Cantik Management.

Single “Mana Janjimu” dirilis secara resmi 19 Agustus 2019 oleh BBM Record bekerja sama dengan Boleh Music untuk distribusi digitalnya. "Semoga lagu “Mana Janjimu” bisa diterima oleh media-media, pecinta musik dangdut dan juga pendengar musik di seluruh Indonesia" pungkas 2D Indonesia. (@ydhew75)