Home | Celeb | Pembuktian Diri Neona Dalam Suguhan Penuh Cinta dari Album “With Love Neona”

Pembuktian Diri Neona Dalam Suguhan Penuh Cinta dari Album “With Love Neona”

Celeb - 8 August, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Neona, gadis cilik yang selalu berpenampilan enerjik dan ceria ini meluncurkan album per

WowChannelz.com -   Gadis cilik yang berpenampilan selalu ceria, enerjik dan lincah ini membuatnya menjadi salah satu idola cilik baru di tanah air. Kepopuleran penyanyi cilik yang bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini hampir melampaui kepopuleran Naura, sang kakak yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan tanah air. Setelah mencuri perhatian dengan single perdananya ‘Aduh Neik’, Neona begitu biasa ia dipanggil mempersembahkan sebuah album perdana yang bertajuk “With Love Neona”. Album ini sekaligus sebagai pembuktian diri, bahwa gadis cilik yang lahir pada tanggal 13 Juni 2009 ini tidak mendompleng nama besar Naura.

Neona tumbuh menjadi sosok yang penuh percaya diri dan mempunyai karakter yang brbeda dengan Naura. Hal ini dibenarkan oleh sang ibu, Nola, menurutnya Neona mempunyai keinginan yang sangat besar sekali untuk menjadi seorang penyanyi. “Neona mempunyai karakter yang berbeda dari Naura, dia lebih percaya diri. Saya tahu dia suka nyanyi sejak kecil, sebagai orang tua saya hanya mengarahkan saja apa maunya dan untungnya keduanya bisa menyesuaikan. Neona ini kompetitif banget, kemauannya juga banyak,” kata Nola disela acara peluncuran album perdana Neona di KFC, tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/8/2019) lalu.

Rasa percaya diri Neona sudah diperlihatkan sejak menjadi backing vokal sang kakak, tingkahnya yang selalu mengundang tertawa itulah yang membuat Nola mengunggahnya di kanal Youtube. Bahkan debut single ‘Aduh Neik’ berhasil meraih 16 juta penonton, sebuah pencapaian yang sangat cepat bagi seorang penyanyi cilik. Hal inilah yang membuat pihak label Trinity Optima Production tertarik mempersembahkan album penuh cinta bagi para Kawan Neo dengan meluncurkan album perdana “With Love Neona”.

Album ini berisikan 13 lagu yang  terdiri atas 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 lagu Neona yang sudah pernah dipublikasikan antara lain Aduh Nek, Ada Deh dan Warbiasyak. Ada juga lagu  “Kepompong” yang pada 2008 pernah populer dibawakan grup Sindentosca kini didaur ulang oleh gadis mungil berusia 10 tahun itu.

Neona
Foto; YD

“Sebenarnya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu up beat, reggae juga bisa. Bener-bener anak yang enerjik dan interaktif,” kata Mhala, A&R Trinity Optima Production. 

Neona terlihat sangat percaya diri dengan album perdananya. Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia tarik suara, ia hanya mengatakan,” Mama nggak maksa aku jadi penyanyi. Cuma aku suka aja nyanyi,” ujarnya dengan nada polos khas anak-anak.

Sisi lain dari Neona adalah dia lebih atraktif dibanding Naura. Itu mengapa setiap kali Naura menggelar pertunjukan Neona selalu ingin dilibatkan dan bisa membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik dari sang kakak. “Pokoknya aku lebih keren dari kakak Naura. Saya bisa nyanyi juga, nari juga, bisa acting juga,”katanya dengan polos.

Melalui album tersebut, Neona kini bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi cilik yang berkualitas di tanah air. Semua lagunya ia tujukan kepada penggemarnya. 

Setelah peluncuran album ini, Neona juga akan menggelar konser pada bulan September mendatang. “Pokoknya  konser bakal lebih seru dari kakak.  Tapi saya gak tahu kakak bakal ikutan di konser ku apa enggak. Tapi kalau dia ikut nanti disangka konser kakak Naura lagi,” selorohnya. (Yulia)