Home | Lifestyle | Simplysiti Oleh-oleh Istimewa Siti Nurhaliza dari Malaysia

Simplysiti Oleh-oleh Istimewa Siti Nurhaliza dari Malaysia

Lifestyle - 9 August, 2019 Oleh @Josepus Orias Dias

Siti Nurhaliza bawa oleh-oleh Istimewa dari Negeri Jiran untuk perempuan Indonesia, Apakah itu?

WowChannelz.com -   Bisnis kecantikan masih menjadi tren di kalangan selebriti. Siti Nurhaliza adalah salah satunya. Diva kondang asal Negeri Jiran ini baru saja meluncurkan produk kecantikan bernama Simplysiti di Indonesia.

Bagi Siti, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering ia datang ke Indonesia untuk urusan karier menyanyi, berbisnis, maupun pribadi. Didasari atas jalinan hubungan baik dengan masyarakat Indonesia ini lah salah satu yang menjadi alasan Siti meluncurkan Simplysiti di Indonesia.

"Jika dulu saya sering ke Indonesia untuk urusan karier menyanyi, hari ini saya bawakan sesuatu yang istimewa untuk wanita Indonesia," kata Siti pada acara launching ceremony Simplysiti di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza bersama para model Simplysiti.

Laucnhing ceremony bertajuk ‘Arisan Simplysiti’ berlangsung meriah dihadiri sejumlah artis dan digital influencer. Mereka adalah Tya Arifin, Yasmine Wildblood, Meisya Siregar, Nina Zatulini, Alexandra Asmasoebrata, Putri Caya, dan masih banyak lainnya. Simplysiti diperkenalkan kepada semua tamu yang hadir melalui sebuah trunk show dengan para model yang merepresentasikan seluruh lini produk tersebut. Mereka antusias menjajal langsung produk Simplysiti.

Sebelum resmi dirilis di Tanah Air, Simplysiti sudah terlebih dulu hadir di Malaysia sejak tahun 2010.  Pelantun hit ‘Purnama Merindu’ ini menegaskan bahwa Simplysiti adalah produk yang Halalan Toyiban, yaitu selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, di Simplysiti , kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” ujar Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza dan Rachel
Founder Simplysiti, Dato Sri Siti Nurhaliza bersama CEO Simplysiti Rachel.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Simplysiti Indonesia, Rachel, menjelaskan bahwa salah satu keunggulan SIMPLYSITI adalah dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang berasal dari Korea.

“Kenapa Korea, karena saat ini Korea menjadi trendsetter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Untuk itu, tim Research and Development Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik. Proses produksi Simplysiti sebagian besar dilakukan di Korea lalu didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusallam dan kini juga hadir di Indonesia,” ucap Rachel.

Di Indonesia, Simplysiti meluncurkan lini skincare unggulan yakni Dermagic Beauty Moisturiser. Ini adalah krim pertama dan satu-satunya yang mengkolaborasikan 3 keunggulan dimana ia mampu mencerahkan, meremajakan  dan yang paling unik berfungsi  sebagai mood booster. 

Simplysiti
Koleksi skincare unggulan Simplysiti, Dermagic Beauty Moisturiser.

Rachel menuturkan Dermagic Beauty Moisturiser dikembangkan dengan teknologi Korea dan mengandung Korean Plant Stem Cell. Dengan kandungan ini, Dermagic Beauty Moisturiser mampu mencerahkan kulit, membuat kulit wajah tidak kusam serta semakin bersinar.