Home | News | Impian Menjadi Solois Terwujud, Mahaputra Luncurkan Single Kata Yang Tersimpan

Impian Menjadi Solois Terwujud, Mahaputra Luncurkan Single Kata Yang Tersimpan

News - 3 August, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Mahaputra rilis single perdana "Kata Yang Tersimpan" dengan balutan pop folk

WowChannelz.com -   Impian Mahaputra untuk menjadi seorang solois terwujud sudah. Sebuah single manis berbalut alunan nuansa Pop Folk, ‘Kata Yang Tersimpan’ menjadi awal debut solonya. Sebelumnya, Mahaputra sudah mempunyai pengalaman manggung bersama dengan OM PMR sebagai additional vocal sejak tahun 2016. Sedikit banyak penguasaan panggung dan juga musikalitasnya semakin terasah sejak saat itu. Bersama dengan Nanda Persada sebagai manager, Mahaputra kemudian digandeng oleh Lucinta Luna sebagai produser dalam pembuatan debut solonya yang pertama. 

“Senang banget akhirnya impian lama terwujud. Lagu ini sudah saya ciptakan sejak lama. Puji Tuhan akhirnya bisa terlaksana, begitu ketemu dengan Lucinta Luna gak nyangka beliau mau memproduseri,” kata Mahaputra di acara peluncuran single Kata Yang Tersimpan di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (2/8/2019).

Kata Yang Tersimpan menceritakan tentang kisah cinta Mahaputra kepada seorang wanita  yang tidak kesampaian sampai sekarang. “Lagu ini sebetulnya saya ciptakan sudah lama, dulu waktu naksir seorang wanita tapi gak kesampaian. Ending momennya jadi hilang, makanya saya kasih judul itu. Artinya bikin baper aja,” ungkapnya.

Mahaputra
Mahaputra (Foto; Yulia)

Lucinta Luna sebagai produser merasa tertarik untuk menjadi produser di single perdana Mahaputra ini. Menurutnya baik lagu dan musikalitas dari Mahaputra sudah tidak diragukan lagi. Ia pun tak mau dikenal hanya sebagai artis yang selalu menuai kontroversi dengan memberanikan diri sebagai produser musik.

“Pas dengerin lagunya, keren banget, enak banget dan bakal ngehits lagunya jadi nomer 1, pokoknya aku support karena Mahaputra punya Talenta yang bagus, sebelumnya sih banyak yang minta di produseri tapi gak tau pas disodorin lagunya Mahaputra langsung okein, dia punya kharisma banget,”tambah Lucinta Luna saat di tanya alasannya memproduseri penyanyi baru ini.

Mahaputra
Press conference peluncuran single Kata Yang Tersimpan (Foto:Ist)

Di bawah naungan label Mahaputra Music, Mahaputra berharap single perdananya ini bisa meramaikan industri musik tanah air dan ia bisa menjadi icon yang menginspirasi dan selalu dinanti karya selanjutnya. Ke depannya ada beberapa single ciptaannya sendiri yang akan segera dirilis. (Yulia)