Home | News | “Halusinasi” Baim dan Randy Pandugo Lahirkan Kolaborasi Unik

“Halusinasi” Baim dan Randy Pandugo Lahirkan Kolaborasi Unik

News - 31 July, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Baim dan Randy Pandugo berkolaborasi dengan merilis sebuah single yang berjudul Halusinasi

WowChannelz.com -   Setelah merilis album terakhirnya “Wasowekete is a Waluwa” di bulan November 2017 lalu, soloist Baim kembali meramaikan industri musik tanah air. Kali ini, suami dari Artika Sari Devi ini kembali merilis sebuah single ‘Halusinasi’ dengan menggandeng musisi yang juga sahabatnya, Randy Pandugo yang saat ini amat digandrungi anak muda.

Kolaborasi unik kedua sahabat ini menghasilkan sebuah single unik yang liriknya bahkan ditulis oleh Artika. Halusinasi bercerita tentang 2 orang pria yg merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimpi, dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa dari mereka berdua. “Tiba-tiba suami ngaku lagi mati langkah dan buntu untuk membuat lirik lagu. Terus dia nyuruh saya membuatkan lirik. Apa nggak kaget dan bingung,” ungkap Atika di Albero Café, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (31/7/2019).

Dalam waktu dua hari lirik single permintaan Baim pun jadi, karena menurut Artika ia memang mempunyai hobi menulis. Artika mengatakan dirinya tidak hanya sering diminta memberikan masukan soal lirik lagu tapi juga musik. “Baim tuh orangnya suka ngagetin dan membuat saya terkaget-kaget. Bayangin tiba-tiba dia minta masukan soal musik. Sementara saya kan nggak paham soal musik, apa nggak terkaget-kaget”, aku ibu dua anak ini.

Baim
Peluncuran single Halusinasi bersama dengan CEO Nagaswara (Foto: Ist)

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi isian gitar yang saling mengisi harmoni, dan saat ini agak jarang seorang soloist . "Saya senang bisa berkolaborasi dengan Rendy karena dia punya banyak ide yang fresh dan brilian, sehingga bisa memberi warna baru di lagu ini”, ujar Baim.

“Kami memang punya arah dan direction musik yang sama,” sambung Baim.

Selain berkolaborasi dengan Randy Pandugo, Baim juga mengajak penyanyi Indonesia yang telah memiliki segudang prestasi baik dalam maupun internasional, yaitu Sandhy Sondoro.

Dengan adanya ‘Halusinasi’, baik Baim dan Randy Pandugo berharap single terbarunya kali ini bisa memanaskan kembali industri musik saat ini. Baim juga berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang khususnya penikmat musik dan penggemar lagunya. (Yulia)