Home | Event | Menandai 17 Tahun Berkarya, Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal

Menandai 17 Tahun Berkarya, Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal

Event - 31 July, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal yang bertajuk Marcelltujuhbelas

WowChannelz.com -   Popularitas Marcell Siahaan sebagai musisi dan male singer di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Selama tujuh belas tahun berkarir tercatat sudah menelurkan sebanyak 7 album dan beberapa singlenya menjadi hits di setiap kemunculannya.

Dalam membawakan lagu dan merilis album pun Marcell selalu mempunyai konsep yang matang. Bahkan dua tahun lalu Marcell juga sukses menggelar konser tunggalnya di Kuala Lumpur, Malaysia dan dilanjutkan dengan show case di Jakarta yang bertempat di hotel Fairmont.

Menandai 17 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air, suami dari Rima Melati Adams ini berencana untuk membuat sebuah konser tunggal pada 18 Oktober 2019 mendatang. Konser yang bertajuk Marcelltujuhbelas ini akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta.

"Konser ini bagi saya adalah sebuah selebrasi bagi penggemar saya dan pendengar lagu saya agar lebih intimate. Sekaligus saya bisa langsung bertemu dengan mereka," ujar Marcell di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

Bersama dengan Betiga Satu Rasa (Betiga) konser ini akhirnya dapat terwujud. Eksistensi Marcell baik di dunia tarik suara sudah dibuktikannya dengan mencoba berbagai genre. Di bawah naungan VMC Studio, pelantun lagu 'Firasat' ini merilis single unik "This is Not Jazz" yang sangat mengagetkan. Pasalnya selama ini Marcell dikenal penyanyi dengan alunan pop atau pop rock. 

Marcell
Press conference konser Marcelltujuhbelas di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (Foto: YD)

Hal ini dibenarkan oleh promotor Seno M. Hardjo yang hadir pada kesempatan yang sama. "Ide kami muncul untuk mensupport konser Marcell karena dilihat rekam jejaknya sudah sangat luar biasa. Dengan 7 album dan album terakhir yang sangat mengagetkan dia merilis This Is Not Jazz. Buat saya Marcell adalah male singer yang mempunyai konsep," katanya.

Konser ini sendiri selain sebagai perayaan 17 tahun di industri musik tanah air, Macelltujuhbelas juga menjadi pembuktian diri bahwa pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan ini masih konsisten di dunia musik. "Perayaan ini sekaligus membuktikan I'm still a live. Saya pingin ini menjadi suatu legacy yang baik bagi generasi kita," ujar Marcell.

Marcell juga mengaku akan memberikan sesuatu yang special di konsernya nanti. Untuk siapa yang akan menjadi bintang tamunya ia masih enggan untuk membeberkannya. 

Buat kamu Teman Marcell atau yang ingin menyaksikan konser tunggal Marcell, pihak penyelenggara sendiri membagi tiket dalam lima kategori, yakni Tribune yang dibanderol seharga Rp 350.000, Bronze Rp 500.000, Silver Rp 850.000, Gold Rp 1.000.000, dan Platinum Rp 1.500.000.

Penyanyi asal Bandung, 21 September 1977 ini mulai terjun ke dunia musik jauh sejak tahun 1998 dengan membentuk sebuah band Puppen. Band ini kemudian menjadi salah satu band underground legedaries di Bandung. Nama Marcell semakin dikenal publik  sejak berduet dengan Shanty di tahun 2002 dengan lagu 'Hanya Memuji'. (Yulia)