Home | News | Single Perdana Abigail 'Istimewa' Menjadi Pengisi Soundtrack Webseries

Single Perdana Abigail 'Istimewa' Menjadi Pengisi Soundtrack Webseries

News - 11 July, 2019 Oleh @Yulia Dewi

istimewa menjadi single perdana Abigail Khairunisa yang akrab disapa Abigail Penyanyi yang baru beranjak dewasa ini merilis lagu "Istimewa" yang akan menjadi soundtrack webseries

WowChannelz.com -   Penyanyi Abigail Khairunisa yang akrab disapa Abigail, seakan membawa angin segar di blantika musik Indonesia. Penyanyi yang baru beranjak dewasa ini (16 tahun) berevolusi dari pribadi anak-anak ke remaja dengan meluncurkan single perdananya berjudul “Istimewa”. Lagu yang baru diluncurkannya ini juga akan menjadi salah satu soundtrack pengisi webseries yang bertajuk “Life”.

"Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginanku merilis single pertama ini, yang mana rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, Life, di mana aku terlibat di dalamnya. Saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan, makanya langsung aku terima. Seneng banget pokoknya,” kata Abigail, saat dijumpai Rabu (10/7/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia, ini terbilang cepat, selain karena ia pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di dikanal YouTubenya, Abigail Diary.

abigail
Press conference single Perdana Abigail (Foto: Yulia)

Selain semakin matang dari sisi vokal, Abigail juga piawai dalam berakting. Abigail Khairunisa memulai karirnya sebagai pemeran pendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara (yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis) sebagai Hasnah. Bakat Abigail dapat dilihat di Youtube Channel Abigail Diary. Abigail banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya sempat hits berjudul Dengan Caraku duet dengan Devano Danendra.  

“Pesan moral dari lagu “Istimewa” ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita bahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu sederhana,” ucap Abigail.

Lagu ini merupakan single perdana dari gadis kelahiran 19 Juni 2003, yang diproduksi oleh PT Music Kece Indonesia bekerja sama dengan Ceria Art Entertainment. Sementara bagian mixing dan mastering dikerjakan oleh Jeffrey Stephanus dan untuk vocal directing dibantu Uchi Wibie. Dengan nuansa pop yang kental, ditambah sentuhan orchestra dan violin membuat Abigail semakin mantap melangkah sebagai penyanyi baru di blantika musik tanah air.

Sementara untuk video klip, Abigail menyuguhkan seuatu yang berbeda, yang dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang Indah. Video klip ini menampilkan beberapa cuplikan Film yang dibintangi Abigail sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema. 

Selanjutnya setelah single Abigail ini di release, Cerita Art Entertainment akan segera meluncurkan webseries Life yang akan di release bulan Agustus 2019. (@ydhew75)