Home | News | Memadukan Beberapa Selebritis Populer, Nagaswara Rilis Album Dengan Tema Pop Mix of The Stars

Memadukan Beberapa Selebritis Populer, Nagaswara Rilis Album Dengan Tema Pop Mix of The Stars

News - 10 July, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Nagaswara kembali meluncurkan album kompilasi yang bertajuk "Pop Mix of The Stars"

WowChannelz.com -   Nagaswara kembali menghadirkan para penyanyi specialnya dalam mempersembahkan karya-karya terbaru mereka di industri musik tanah air, khusus bergenre pop. Pada kali ini dengan bertemakan Pop Mix of The Stars, Nagaswara menghadirkan DJ asal Jepang ACE1, yang akan tampil berkolaborasi dengan Evelin dan Delon Thamrin lewat sebuah lagu yang berjudul “Be Together”. Single terbaru hasil kolaborasi ketiganya ini diciptakan oleh ACE1, Evelin dan Ramizi dengan konsep musik EDM upbeat yang diaransemen langsung oleh ACE1. 

ACE1 merupakan seorang DJ internasional yang sudah mempunyai nama di Jepang, Evelin yang merupakan mantan istri komedian Aming, mengajaknya berkolaborasi agar bisa membawa bahasa Indonesia ke luar negeri. Dengan mengajak ACE1 yang sudah mempunyai banyak penggemar, Evelin mengatakan kalau ini sebagai salah satu strategi untuk memperkenalkan bahasa Indonesia bisa dikenal di luar negeri khususnya di Jepang.

“Aku dari kecil mmg tinggal di Jepang,  setelah ke Indonesia apa yang bisa dijadikan karya aku pingin memberikan pengalaman aku siapa tahu bisa menyatukan Indonesia dengan Jepang untuk karya. Dan gak sembarangan juga ambil orang,  ACE1 ini merupakan DJ internasional di Jepang. Aku pingin lebih mengenalkan bahasa Indonesia di luar negeri, siapa tahu orang tertarik ngapalin bahasa Indonesia,” kata Evelin di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/7/2019).

Sementara tak kalah menariknya dari genre yang berbeda, hadir Sule yang tampil berduet dengan wanita asal negeri Jiran, Malaysia, Baby Shima. Sebuah lagu yang khusus diciptakan oleh Sule ini berhasil menggaet Baby Shima yang terkenal sebagai “ratu smule” dari Malaysia. Lagu yang bernuansa pop Melayu ini digarap oleh Donall Kinan Sammy sebagai arrangernya berjudul “terpisah Jarak & Waktu”.

Nagaswara
Sule dan Baby Shima bersama CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna (Foto: Ist)

Bagi Delon hal ini sangat luar biasa, ia sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ACE 1 dan Evelin, makanya ia tidak menolak ketika Evelin menawarkan project ini kepadanya. Langkah ini bisa merupakan upaya Delon untuk tampil dalam tarap yang luas Iagi.

"Senang rasanya bisa duet dengan Baby Shima, yang saya kenal sebagai Ratu Smule, rasanya pas bisa berkolaborasi di lagu ini", ujar Sule.

Yang tak kalah menariknya adalah kehadiran si cantik istri almarhum Herman Seventen Ully Moch featuring Ifan Seventeen, dengan suara unik, lucu dan menggemaskan serta berkonsep musik Pop digarap oleh Emil Bias secara lebih kekinian, menempatkan Ully sebagai penyanyi dilagu ciptaan almarhum suaminya ini.

“Sebetulnya lagu ini udah lama banget diciptainnya, waktu almarhum baru pendekatan sama saya, sekitar tahun 2011-2012. Saya berharap lagu yang saya bawakan bisa mendapatkan tempat khusus di hati para penikmat musik di Indonesia. Lagu ini sekaligus sebagai persembahan saya untuk almarhum,” beber Ully.

Dengan hadirnya kolaborasi diantara penyanyi yang sudah mempunyai nama ini, Rahayu Kertawiguna sebagai CEO dari Nagaswara berharap dengan diluncurkannya beberapa lagu yang beragam ini dapat mendapat tempat di para pecinta musik Indonesia.