Home | News | Merayakan Ulang Tahunnya Maya Yuniar Ingin Lebih Fokus Ke Dunia Film

Merayakan Ulang Tahunnya Maya Yuniar Ingin Lebih Fokus Ke Dunia Film

News - 23 June, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Maya Yuniar baru saja merayakan ulang tahunnya ke-31. Bertempat di sebuah ballroom apartemen Kalibata, Jakarta Selatan,

WowChannelz.com -   Artis sinetron Maya Yuniar  baru saja merayakan ulang tahunnya ke-31. Bertempat di sebuah ballroom apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, Maya begitu biasa ia dipanggil bersama sang suami, Mashudi Benarto menyapa ramah setiap tamu undangan yang datang dengan berbalut nuansa pakaian pink dan putih.

Perempuan asal Bandung ini nampak cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna biru dongker dan terlihat serasi dengan suaminya. Kepada awak media Maya mengungkapkan harapannya di hari jadinya tahun ini.

“Seperti keinginan setiap wanita pastinya ingin tetap muda terus ya.. Karena di dunia entertain kan memang harus terlihat selalu muda. Di entertain tidak selamanya bisa terus eksis pastinya terbatas usia. Kalau menurut aku di usia muda peluangnya lebih banyak,” kata Maya Yuniar didampingi sang suami pada Sabtu (22/6/2019).

Menurut sang suami, Mashudi Benarto mengungkapkan bahwa sosok Maya dimatanya adalah perempuan yang selalu gigih berjuang dalam berusaha menggapai apa yang dicita-citakannya. Ia ingin agar Maya selalu menjaga semangat hidup, karena usaha apapun tidak selamanya akan berhasil tanpa semangat dalam menjalankannya.

Maya Yuniar
MAya Yuniar bersama dengan kerabat dan rekan artis (Foto: Istimewa)

“Harapan saya sebagai suami, dia (Maya) semakin sayang kepada keluarga, semakin sukses dalam karir, lancar rezekinya dan selalu menjaga semangat hidup. Karena usaha tidak dijamin selamanya akan berhasil, tapi kalau berhasil juga jangan lupa sebagai ibu yang diharapkan dapat mendidik anak yang sholeh,” tutur Mashudi Benarto.

Diusianya saat ini banyak sekali perubahan dalam diri Maya Yuniar terutama karirnya dibidang seni peran. Maya yang pernah terlibat sebagai pemeran FTV “Menembus mata batin” di ANTV dan sinetron “Anak Langit”, SCTV ini, ia juga sempat fakum dari dunia sinetron dan mencoba belajar menjadi orang dibelakang layar dengan niat ingin lebih mendalami karirnya di dunia akting.

“Iya banyak banget perubahannya, aku dulu sempat off dan belajar perfilman, pernah juga jadi kru dan balik lagi sampai sekarang. Tambah umur niatnya memang semakin tinggi untuk karir,” papar Maya.

Pemilik usaha catering “Rasane Baper” ini tidak mau usaha yang sudah dirintisnya menjadi terbengkalai dengan jadwal syuting yang padat. Di tahun ini juga Maya Yuniar berharap ingin lebih fokus di dunia layar lebar yang waktunya bisa fleksibel dengan usaha yang dirintisnya saat ini.

“Aku pernah syuting tiap hari dan tentunya menyita waktu untuk usaha saya. Alasan yang utama aku gak mau harus mengorbankan pekerjaan aku. Maksimal harus balik lagi ke dunia film yang memang dari awal hobby aku berakting. Usaha tinggal jalan aja. Targetnya aku pingin fokus dan lebih banyak di film aja, tentunya sejalan bisnis juga lebih banyak,” harap Maya.

Maya Yuniar
Maya Yuniar (Foto: Ist)

Keinginan Maya tahun ini bisa lebih banyak mendapatkan peran di layar lebar sekaligus juga lebih lancar dalam menjalankan bisnis kulinernya yang masih ia jalankan sendiri. Dan pada  11 Juli 2019 mendatang Maya sudah mulai mempersiapkan syuting layar lebar di film “Mangga Muda” dan berperan sebagai Icha.

“Ini proyek film pertama aku di tahun ini, Mangga Muda judulnya. Baru mulai syuting tanggal 11 Juli nanti, tunggu aja ya,” pungkas Maya Yuniar. (@ydhew75)