Home | News | “Karena Dirinya” Menjadi Debut Single Dea Merambah Industri Musik Tanah Air

“Karena Dirinya” Menjadi Debut Single Dea Merambah Industri Musik Tanah Air

News - 18 June, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Dea yang mempunyai nama asli Dewi Anggraini siap merilis debut singlenya berjudul “Karena Dirinya” yang merupakan karya dari bassist band Anima, Eldy.

WowChannelz.com -   Satu lagi talenta muda pendatang baru meramaikan blantika musik tanah air. Datang dari tanah Celebes atau lebih dikenal dengan sebutan Sulawesi, Dea siap merilis debut singlenya berjudul “Karena Dirinya” yang merupakan karya dari bassist band Anima, Eldy.

Lagu “Karena Dirinya” direkam dan dirilis dibawah label DP Records bekerjasama dengan Boleh Music sebagai partner promosi & media digitalnya. DP Records sebelumnya juga telah merilis single terbaru Anima, “Selalu Untukmu” pada maret 2019 lalu.

Lagu “Karena Dirinya” yang kental dengan nuansa pop ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena kehadiran orang ketiga tetapi si wanita masih berharap kekasihnya untuk kembali kepadanya.

Dea yang mempunyai nama asli Dewi Anggraini ini sebelumnya sering meramaikan panggung di sekitaran kota kelahirannya, Pare-pare dan juga sekitaran Sulawesi Selatan. Wanita kelahiran 23 September 1999 yang juga menjadi Idol kota Parepare ditahun 2017 tersebut mengaku mempunyai hobi menyanyi, membaca dan nonton. 

Dea
Dea (Foto; Ist)

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Dea juga seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Pare-pare, Sulawesi. Dea berharap semoga lagu “Karena Dirinya” bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik Indonesia. Selamat datang di industry musik tanah air Dea, good luck! (@ydhew75)