Home | Lifestyle | Santapan Lezat dan Tempat Instagramable Nyai Rasa Resto

Santapan Lezat dan Tempat Instagramable Nyai Rasa Resto

Lifestyle - 18 June, 2019 Oleh @Josepus Orias Dias

Beragam menu disajikan oleh Nyai Rasa Resto yang tampil dengan konsep baru dari yang sebelumnya.

WowChannelz.com -   Soal rasa, lidah tak bisa bohong. Slogan itu terjawab sempurna oleh salah satu tempat makan yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No.3, Cilandak, Jakarta Selatan bernama Nyai Rasa Resto. Bukan hanya mementingkan kelezatan rasa, tapi kenyamanan tempat yang sangat Instagramable juga diperhatikan betul oleh resto ini.

Beragam menu disajikan oleh Nyai Rasa Resto yang tampil dengan konsep baru dari yang sebelumnya. Berkonsep klasik dengan memadukan konsep resto dan galeri, makanya tidak heran bila saat Nyai Rasa Resto terlihat lebih fresh dan bervariasi.

"Nyai Rasa Resto hadir dengan menyajikan beragam makanan yang dibut untuk memuaskan para penikmat kuliner dengan berupaya sebaik mungkin memperhatikan mulai dari cara memasaknya, rasa yang dihasilkan serta menjaga kualitasnya, di sini kami harus melakukannya dengan sepenuh hati dan perasaan, kalau sudah begitu hasilnya sudah pasti enak", kata sang pemilik Nyai Rasa Resto, Elva Patty belum lama ini.

Nyai Rasa Resto
Nyai Rasa Resto

Nyai Rasa Resto sendiri sebenarnya berada di dalam sebuah bangunan yang bernama, Seteras Gedong Jajan, yang menempati lantai 1, sedangkan di lantai 2 terdapat, Michelia Dine & Function, sedangkan untuk yang suka ngopi, resto ini punya Cikopi Nyai. Nyai Rasa Resto, mempunyai tempat yang lebih baru dan lebih besar kapasitasnya yang dapat menampung lebih dari 200 orang.

“Menunya lebih bervariasi, untuk penambahan menu makanan ringan kita punya goguma, sejenis ubi yang diberi saus caramel  di atasnya. Sementara untuk di lantai 2 kita punya  escargot on butter, italian pizza, mac and cheese. Kita juga punya es Cikopi Nyai legendaris,” jelasnya.

Nyai Rasa Resto
Salah satu menu andalan Nyai Rasa Resto

Menurut Elva Patty, dengan menggabungkan beberapa konsep seperti masakan Indonesia dan western tidak perlu jauh-jauh karena di tempat ini semuanya sudah ada sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk memenuhi permintaan masyarakat, rencananya Nai Rasa Resto akan terus melebarkan sayapnya ke sejumlah daerah bekerjasama dengan sebuah perusahaan hospitality. "Dalam waktu dekat ini kami akan melebarkan sayap dengan membuka sejumlah cabang baru, group kami sudah menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan hospitality terbesar di Indonesia jadi dimana mereka ada, disitulah akan ada cabang Nyai Rasa Resto, Michelia, dan Cikopi Nyai", ucapnya.