Home | Celeb | Dea Annisa Berperan di Film Malam Jumat The Movie, Ketemu Hantu, Jangan Dong!

Dea Annisa Berperan di Film Malam Jumat The Movie, Ketemu Hantu, Jangan Dong!

Celeb - 19 April, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Dea Annisa, kembali bermain di sebuah film horor produksi Dee Company dan Blue Water Films. Film yang bertajuk “Malam Jumat The Movie” ini merupakan film bergenre horor ke-empatnya

WowChannelz.com -   Pesinetron Dea Annisa, kembali bermain di sebuah film horor produksi Dee Company dan Blue Water Films. Film yang bertajuk “Malam Jumat The Movie” ini merupakan film bergenre horor ke-empat yang diperankan oleh gadis yang dulunya dikenal dengan nama Dea Imut ini.

Malam Jumat The Movie menceritakan tentang YouTuber horor, Ewing yang mencoba hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai. Namun, mereka harus menghadapi kenyataan yang mengerikan. Bukan hanya penampakan, tapi juga pembunuhan.

“Ini sebetulnya film horor keempat saya, namun ini film pertama yang bergenre horor trailer. Ceritanya bagus banget, karakter yang aku dapat juga berbeda dari karakter aku sebelumnya. Trus ceritanya tentang youtuber. Kontennya diambil dari cerita youtube Ewing, itu yang bikin aku tertarik,” ungkap gadis berusia 23 tahun itu saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (18/4).

Di film ini Dea berperan sebagai Lulu, salah satu dari anggota Ewing Squad. Mengalami syuting selama 20 hari, Dea mendapat pembelajaran dari sang sutradara Hadra Daeng Ratu. Berperan di sebuah film horor, tidak membuat seorang Dea Annisa menjadi orang yang pemberani. Dea mengaku kalau selama ini ia tidak begitu menyukai film yang berbau horor. Film ini sekaligus menjadi sebuah tantangan bagi gadis kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 ini.

“Aku ini penakut, gak suka sama sekali yang berbau horor. Tapi gak tahu kenapa dapatnya film horor. Senang sih, karena aku suka keluar dari confort zone, why not aku lakuin aja,” ucap Dea.

Dea Annisa
Para cast film Malam Jumat the movie (Foto: YD)

Meski penakut, Dea mengaku tidak pernah mengalami kejadian mistis selama syuting. Namun, menurutnya beberapa kru dan pemain lain menceritakan pengalaman yang tidak menyenangkan selama syuting.

“Kalau ditanya pernah mengalami kejadian mistis, aku gak pernah ngalamin. Alhamdulillah nggak. Jangan dong! Mungkin aku gak berusaha keras percaya, karena aku ini orangnya penakut banget. Kalau ditunjukin bisa-bisa aku kabur dong,” selorohnya.

Film Malam Jumat The Movie ini Dea beradu akting dengan Randy Pangalila, Zoe Abbas Jackson, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa, dan Harris Illano Vriza. Penasaran dengan aksi Dea Annisa di film ini, Malam Jumat The Movie akan tayang 16 mei 2019 di seluruh bioskop tanah air. (YD)