Home | News | Film Single 2 Raditya Dika Ungkapkan Enak Jadi Jomlo Atau Menikah

Film Single 2 Raditya Dika Ungkapkan Enak Jadi Jomlo Atau Menikah

News - 6 April, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Raditya Dika kembali merilis sekuel film Single 2. Film ini mengungkapkan kegelisahannya sebagai jomlo.

WowChannelz.com -   Sutradara sekaligus aktor Raditya Dika kembali merilis sekuel film Single 2. Film ini mengungkapkan kegelisahannya sebagai jomlo, Beberapa waktu lalu Raditya pernah mendapat gelar sebagai presiden jomlo.  Segala kegelisahan pada masa itulah yang ia ingin tuangkan ke dalam sebuah cerita di film Single 2. Untungnya saat ini Raditya telah menikah dengan seorang gadis cantik yang bernama Annisa Azizah.

Film yang menceritakan tentang seorang yang bernama Ebi ini (diperankan oleh Raditya Dika) jelang mamasuki usia 30 tahun namun belum mendapatkan seorang kekasih. Film inilah yang akan memperlihatkan  pilihan antara lebih enak menjomlo atau menikah.

“Single 2 ini dibuat sebelum saya menikah. Di film Single 2 ini akan menjawab apakah benar kalau kita menikah bakal bahagia atau tidak, ataupun hidup single justru lebih bahagia karena bebas dan sendirian. Film ini akan menjawabnya,” kata Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat pada Jumat (5/4).

Sekali lagi, Raditya Dika mengakui bahwa film tersebut adalah kegelisahan personalnya ketika menyandang predikat jomlo yang cukup lama. Rencananya film ini akan mulai tayang di pertengahan tahun ini.

Raditya Dika
Para cast Film Single 2 (Foto: YD)

"Kalau diceritain nanti ketahuan film nya. Jadi nanti lihat aja. Yang pasti ada kegelisahan pribadi yang personal yang dicoba diceritain di film ini. Karena judulnya aja single. Gue single udah lama banget. Jadi ya ini sangat sangat jujur dan personal,” ucap Raditya Dika.

Film yang disutradari oleh Raditya Dika sendiri ini juga diperankan oleh beberapa pemain yang berasal dari selebgram ternama tanah air, seperti Yoga Arizona, Arif Muhammad (Mak beti), dan pemain baru di  dunia akting Annisa Rawles, Mentari Novel dan Ridwan Remin. 

Produser Sunil Soraya mengungkapkan bahwa di Single 2 ini dibuat berbeda dari film sebelumnya, namun benang merah dari cerita ini masih tetap sama yaitu tentang jomlo yang belum juga kunjung menikah.

“Kita gak buat film ini hanya komedi untuk mencoba orang untuk tertawa saja atau membuat jadi konyol. Kalau kita perhatiin dari dialognya masing-masing karakter akan mewakili hal tersebut. Kita gali  sedalam-dalamnya kehidupan jomlo,” ungkap Sunil Soraya yang hadir pada kesempatan yang sama.

Penasaran dengan film ini? Kita tunggu saja aksi si jomlo di Single 2. (Yulia)