Home | Lifestyle | Kolaborasi dengan Eagle, Rizky Febian Bangga Pamerkan Sepatu Rancangannya

Kolaborasi dengan Eagle, Rizky Febian Bangga Pamerkan Sepatu Rancangannya

Lifestyle - 16 March, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Rizky Febian luncurkan sepatu rancangannya hasil kolaborasi dengan Eagle

WowChannelz.com -   Penampilan penyanyi muda berbakat, Rizky Febian yang selalu terlihat sporty dan enerjik membuat brand lokal Eagle meliriknya untuk berkolaborasi dalam produk terbarunya.

Sebagai sosok anak muda yang berprestasi dan mempunyai banyak fans, ternyata anak dari musisi Sule ini juga dikenal menyukai barang-barang produksi lokal, termasuk dalam hal urusan sepatu. Rizky dengan bangga memperkenalkan sepatu barunya di Summarecon Mall Serpong (SMS), BSD, pada Jumat (15/3) yang merupakan sepatu hasil kolaborasinya dengan Eagle.

“Saya memang sangat cinta dengan brand lokal dan kepingin kerjasama bareng-bareng untuk menarik masyarakat agar bisa menggunakan dan bangga dengan produk lokal,” kata musisi yang biasa dipanggil Iky ini.

Sebagai musisi muda, Iky juga sangat dikenal dan mempunyai banyak penggemar dari generasi millennial. Tema masa kini seperti dad shoes style yang sedang melejit di kalangan millennial saat ini digunakan Iky sebagai tema bagi rancangan sepatu barunya.

Sepatu garapan Rizky Febian ini hadir dalam dua varian warna hitam dan putih dengan bentuk yang besar bermodel klasik dan lebih futuristik. Sepatu ini memang dipersembahkannya bagi para penggemarnya. Selain bentuk yang menarik, sepatu dengan logo berwarna emas dan bertuliskan RF ini, sangat sesuai dengan karakter Rizky Febian.

<a class='people'
                 data-tag_name='rizky-febian' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/rizky-febian'>Rizky Febian</a>
Rizky Febian dengan bangga memperkenalkan sepatu hasil kolaborasinya bersama dengan Eagle (Foto: Yulia)

"Jadi ini dedikasi saya buat orang-orang yang bener-bener cinta sama saya, cinta akan karya saya, saya ciptakan sepatu ini. Selain saya masih tetap berkarya dan dihargai dengan karya saya mereka juga pastinya akan cari tahu apa yang saya pakai," imbuh Iky.

Sepatu rancangannya ini diselesaikan Iky dalam waktu 3-4 bulan bersama dengan Eagle. Proses yang panjang memang benar-benar dilalui Rizky Febian untuk menciptakan sebuah produk yang memang dipersembahkan bagi anak generasi millennial, selain nyaman sepatu ini juga harus mempunyai ciri khas sesuai dengan keinginannya agar tampak stylish digunakan dalam berbagai suasana.

“Designnya melalui proses yang panjang, tidak segampang yang dilihat. Banyak banget perubahannya. Iky gak sekedar datang tapi pingin tahu prosesnya. Iky juga pingin orang yang beli berkesan. Setidaknya membeli sepatu ini ada kesan tersendiri,” paparnya.

Menjadi Brand Lokal

Keputusan Eagle untuk kolaborasi dengan Rizky merupakan sebuah keputusan yang tepat, dimana Rizky Febian merupakan salah satu tokoh anak muda yang sangat digandrungi saat ini dan juga sangat mencintai produk dalam negeri.

Hal ini dibenarkan oleh Mr. CK Song Chairman KMK Group yang berasal dari Korea dan sangat concern dengan Indonesia. Mr. Song ingin membuat Eagle seperti di negaranya yang menjadikan produk dalam negeri sangat dicintai dan sangat bangga mengenakannya.

<a class='people'
                 data-tag_name='rizky-febian' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/rizky-febian'>Rizky Febian</a>
Foto: Yulia

“Saya sangat suka dengan Rizky, saya ingin sama-sama membuat Eagle sebagai brand lokal di negaranya sendiri. Saya fikir semua masyarakat Indonesia harus support dan harus semangat pakai sepatu Indonesia, harus bangga,” ajak Mr. Song.

Sementara, Director Marketing and Communication PT GF Indonesia (Eagle), Cindy Jane mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Iky yang menyasar produk millennial ini telah diproduksi sejak bulan lalu dan laku keras. Sebanyak 7000 yang diproduksi, 5000 pasang telah terjual. Eagle akan memproduksi maksimal 10.000 pasang sepatu dan akan merancang produk baru kembali.

Rizky Febian sendiri masuk sebagai salah satu tokoh yang akan mengisi koleksi sepatu dari Eagle selama dua tahun. Sebagai anak muda ia sangat bertanggung jawab dalam memajukan produk lokal.

“Saya ingin anak-anak di luar sana memakai sepatu karya saya dan mempunyai kesan tersendiri. Jangan malu pakai produk lokal,  kalau mau keren pakai sepatu saya,” pungkas Rizky Febian. (Yulia)