Home | News | Dengan Konsep Unik, Desau Tampil Lewat “Kesempatan Untuk Mencinta”

Dengan Konsep Unik, Desau Tampil Lewat “Kesempatan Untuk Mencinta”

News - 10 March, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Desau, group musik yang beranggotakan orang-orang di belakang layar ini merilis sebuah single "Kesempatan Untuk Mencinta"

WowChannelz.com -   Industri musik Tanah air kembali kedatangan seorang pendatang baru yang mencoba peruntunganya dengan merilis sebuah single perdana “Kesempatan Untuk Mencinta”. Grup musik yang kemudian diberi nama Desau ini beranggotakan pelaku musik yang berada di belakang layar.

Desau beranggotakan beberapa produser musik yang bertujuan menyuguhkan musik pop elektrik yang dipadukan dengan unsure yang unik baik dalam aransemen maupun dalam bentuk lirik dan soundnya.

Dengan single “Kesempatan Untuk Mencinta” (KUM), Desau siap meramaikan blantika musik Tanah Air. Sebuah single perdana yang easy listening dengan musik sederhana bernuansa gitar, Desau membungkusnya dengan genre pop yang kekinian.

Single yang dirilis oleh Cadaazz Pustaka Musik yang bekerjasama dengan Midnight Office Management dan Vintage Space records ini sekaligus menjadi sebuah single pertama dari EP/mini album Desau yang berisikan 4 buah lagu yang akan dirilis satu persatu.

Sebuah konsep yang unik, dimana para anggotanya sendiri tidak menampakkan jati dirinya. Dengan mengedepankan sosok art work / cover art dalam setiap singlenya, Desau tampil dengan cerita yang akan berkaitan antara lagu satu dengan lagu lainnya. Setiap single yang akan direlease pun nantinya akan dibuatkan cover art masing-masing sebagai gambaran dari isi lagu yang saling terkait antara 4 single tersebut.

Mungkin saja, setelah rampung dengan 4 lagu pada album mininya nanti, para produser musik yang tergabung di grup musik Desau akan menampakkan jati dirinya. Konsep kolaborasi yang baru pertama kalinya di Indonesia ini juga akan berkolaborasi dengan pelukis Adek Mahaernika dari sisi artnya.

Tanpa banyak pembahasan lebih jauh, kita simak saja lagu yang easy listening dari Desau. Semoga dapat menghadirkan suasana baru di blantika musik Tanah Air. Salam Musik Indonesia.  (YD)