Home | News | Ade Fitrie Kirana Turut Meramaikan Bursa Politik

Ade Fitrie Kirana Turut Meramaikan Bursa Politik

News - 26 February, 2019 Oleh @Josepus Orias Dias

Dengan majunya ia ke kursi parlemen, berharap bisa mewakili aspirasi masyarakat, khususnya warga Jakarta Selatan.

WowChannelz.com -  Selebriti Tanah Air berlomba-lomba terjun ke politik. Mereka masuk dalam bursa calon wakil rakyat, berharap bisa memajukan daerah pilihannya.

Salah satunya adalah pesinetron 'Raden Kian Santang', Ade Fitrie Kirana. Dengan majunya ia ke kursi parlemen, berharap bisa mewakili aspirasi masyarakat, khususnya warga Jakarta Selatan.

Ya, Ade Fitrie Kirana diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Dapil Jakarta Selatan.

"Saya punya visi untuk melayani dengan hati dan untuk membela umat, bela rakyat," kata Ade Fitrie Kirana kepada media.

Ade Fitrie Kirana
Ketua YPPA, Ade Fitrie Kirana

Jika terpilih nanti, ketua Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) ini berjanji untuk fokus memberdayakan masyarakat ke arah positif.

"Saya siap menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak, perekonomian, UKM, keagamaan, kesehatan, pendidikan, seni dan budaya serta pelestarian, restorasi dan perbaikan lingkungan alam," katanya.

Selain Ade Fitrie Kirana, artis lain yang ikut meramaikan bursa calon wakil rakyat tahun ini diantaranya Reza Artamevia, Charlie Van Houtten, Olla Ramlan, Giring Ganesha, Manohara, Tina Toon, dan banyak lainnya.