Home | Event | Memes Sampai Imaniar Nostalgia di Trisakti Concert Festival

Memes Sampai Imaniar Nostalgia di Trisakti Concert Festival

Event - 18 February, 2019 Oleh @Josepus Orias Dias

Perhelatan reuni akbar yang digelar pada Minggu, (17/2/2019) di Istora Senayan itu dimeriahkan oleh para artis alumni Universitas Trisakti.

WowChannelz.com -  Sederet artis yang tergabung dalam Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti, angkatan 1965-2019 bangga acara bertajuk 'Trisakti Connect Festival 2019' berlangsung lancar. 

Perhelatan reuni akbar yang digelar pada Minggu, (17/2/2019) di Istora Senayan itu dimeriahkan oleh para artis alumni Universitas Trisakti. Di antaranya adalah Kahitna, Memes, Imaniar, The Dance Company, The Fly dan lainnya.

Sebagai salah satu pengisi acara sekaligus alumni, Memes senang bisa bertemu dengan teman lama dan terbawa nostalgia. Ia berharap gelaran tahun depan bisa lebih meriah serta megah.

"Trisakti dari dulu dikenal salah satu univeristas swasta yang bergengsi. Tidak hanya dari civitas akademisnya, kampus ini juga banyak menghasilkan artis-artis dan juga profesional di bidanganya. Heboh banget deh bisa bertemu," ucap Memes.

Trisakti Concert Festival 2019
Imaniar dan Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti, Saidu Solihin.

Selain Memes, penyanyi kondang Imaniar juga merasa bangga kampusnya bisa menyelenggarakan acara seperti ini. Terlebih ia juga bertemu dengan dosen, dari yang baik sampai yang dulu dianggap 'killer' olehnya.

"Tema 'Pride and Proud' yang digagas panitia bisa kami rasakan. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu," katanya.

Ya, 'Trisakti Connect Festival 2019' dihadiri setidaknya kurang lebih sekitar 30 ribu orang. Selain pertunjukkan musik, ada pula pameran UMKM, tes kesehatan pameran otomotif, job fair. Lalu acara puncak, seremoni peluncuran Trisakti Alumni Card & Trisakti Connect yang bekerja sama dengan BNI.

Saidu Solihin, Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti bersyukur acara tersebut berjalan lancar. Ke depannya para alumni sepakat menjadikan acara ini sebagai agenda tahunan.

"Sifatnya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran, job fair, yang tentunya membantu almamater," tuturnya.