Home | News | Mawar Eva de Jongh Rilis Single Perdana 'Heartbeat' dengan Suguhan Yang Menyenangkan

Mawar Eva de Jongh Rilis Single Perdana 'Heartbeat' dengan Suguhan Yang Menyenangkan

News - 16 January, 2019 Oleh @Yulia Dewi

Mawar Eva de Jongh bersama dengan Julian Jacobs merilis sebuah single bertema cinta dengan tempo upbeat

WowChannelz.com -   Membuka awal tahun 2019, Trinity Optima Production menghadirkan seorang pendatang baru, Mawar Eva de Jongh. Gadis cantik kelahiran Harleem, 26 September 2001 ini mencoba bakat terpendamnya menjadi seorang penyanyi dengan meluncurkan single perdananya "Heartbeat".

Mawar de Jongh bukanlah orang baru di industri hiburan tanah air. Ia mengawali karirnya sebagai seorang model dan sempat memenangkan gelar kecantikan di ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2015. Bahkan, selain sebagai model ia juga pandai berakting. Tercatat beberapa mini series dan serial FTV pernah diperankannya. Namanya melambung lewat beberapa judul sinetron yang pernah dimainkannya, seperti, Super Puber atau beberapa judul film seperti, Serendipity, London Love Story 2, dan yang terbaru yang berjudul Bumi Manusia.

Bakatnya dibidang tarik suara sudah terlihat sejak Mawar masih kecil, ia sering diminta menyanyi di depan pengunjung restoran milik orang tuanya di kota Medan.

"Saya memang hobby bernyanyi, sejak usia 8 tahun setiap pulang sekolah mama selalu memintanya menyanyi di restoran mama di Medan," kata gadis berdarah Belanda ini di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Mawar Eva
Foto: Yulia

Pada tahun 2015, Mawar hijrah ke Jakarta. Setelah 3 tahun tinggal di Jakarta, Mawar pun telah siap mempersembahkan karya terbarunya.  

Sebagai pencipta lagu, Mhala merasa tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh Mawar akhirnya memberikan lagu ini dan melatihnya bernyanyi. Lewat single ciptaan Mhala Numata,  ”Heartbeat” ini  Mawar menyuguhkan sebuah Iagu cinta yang menyegarkan.  Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan pasangannya ini memberikan nuansa tersendiri ketika dinyanyikan oleh Mawar.

“Sebetulnya Mawar sudah kita incar sejak  mengikuti miss Selebriti. Kita tertarik dengan personalitynya selain masih agak malu-malu, dia juga gak ngerti kalau bisa nyanyi. Akhirnya kita latih nyanyi selama sebulan. Dia punya ciri khas yang tidak dipunyai penyanyi lain,” cerita Mhala.

Dalam membawakan lagu ini, Mawar tidak sendiri. Bersama Julian Jacobs, lagu upbeat dengan tropical vibe ini menjadi terdengar lebih menyenangkan. 

”Ini kolaborasi pertama saya, jadi rasanya bangga dan senang sekaIi bisa dilibatkan dalam single ini. Ketika dengar lagunya, asyik banget. Tanpa pikir panjang langsung saya terima," ungkap Julian Jacobs. 

Mawa Eva
Mhala Numata, Mawar de Jongh, Julian Jacob dan Kiki dari Trinity Optima Production (Foto: Yulia)

Untuk melengkapi single perdananya, sebuah suguhan visualpun sudah dipersiapkan. Sebuah musik video yang digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat sepasang kekasih virtuaI yang tengah dimainkan oleh gamers ini memiliki sarat makna social yang mendalam. 

”Karena jaman sekarang hubungan bisa terjalin tanpa harus bertemu fusik. Fenomena yang lahir karena mulai banyaknya games virtual dan juga social media yang digunakan banyak orang untuk membuat karakter diri dia berbeda dari diri dia yang sebenarnya,” ungkap Pandu. 

Untuk lokasi syuting sendiri, Pandu memilih Jogjakarta tepatnya di Kaliurang sebagai tempat penggarapan video klip kali ini. Alasannya, karena tidak banyak daerah teybuka yang sepi dari pengunjung.

Progress kedepannya Trinity Optima Production selaku label yang menaungi Mawar di dunia tarik suara akan mempersiapkan kembali sebuah single kedua.

“Kita sudah menyiapkan singke keduanya dan dalam waktu dekat, Mawar akan mengeluarkan filmnya Bumi Manusia. Setelahnya  dia juga akan syuting dua film lagi di luar dari rekaman. Dia tidak hanya punya satu kemampuan, ini yang mau kami tunjukkan kepada penggemar Mawar khususnya dan pecinta musik Tanah Air bahwa ia multi talented,” pungkas Kiki sebagai Director of Marketing Trinity Optima production.

Selamat datang di industry Musik Tanah Air Mawar de Jongh. Semoga bisa memberikan nuansa baru bagi  musik Indonesia./Yulia