Home | News | Halus Lembut Rilis Single Perdana 'Kapal Miring'

Halus Lembut Rilis Single Perdana 'Kapal Miring'

News - 26 December, 2018 Oleh @Yulia Dewi

Halus Lembut mulai terjun di panggung musik nasional tahun 2015. Berawal dari Ongko sang gitaris yang merekrut vokalis dan drummer, Zulaika Nafira (Zula) dan Julian di tahun 2016, trio ini mulai mengibarkan sayapnya dengan beraliran pop yang dikemas berbeda.

WowChannelz.com -   Trio asal Jakarta, Halus Lembut mulai terjun di panggung musik nasional tahun 2015. Berawal dari Ongko sang gitaris yang  merekrut vokalis dan drummer, Zulaika Nafira (Zula)  dan Julian di tahun 2016, trio ini mulai mengibarkan sayapnya dengan beraliran pop yang dikemas berbeda. Ongko, Zula dan Julian berhasil menghadirkan musik dengan aransemen yang berbeda dalam setiap penampilannya dan siap untuk eksis di industri musik nasional.

Dalam setiap lagunya, mereka tidak hanya mengemas musik pop  dengan beragam unsur dan aransemen musik yang unik saja melainkan juga menciptakan lirik-lirik yang beragam. Kebanyakan lirik yang mereka ciptakan adalah berdasarkan kehidupan sehari-hari anak  jaman sekarang dengan kehidupan yang penuh lika-liku dan kontroversi. Terlahir dengan musik yang beragam inilah, kemudian Halus Lembut menjuluki aliran musiknya dengan nama 'Party Pop Music'.

Halus Lembut
Foto: Istimewa

Mengakhiri tahun 2018 ini, Halus Lembut melahirkan sebuah single manis yang bertajuk "Kapal Miring" yang dirilis pada 20 Desember 2018 lalu. Lirik dan tema cerita yang penuh lika liku dan kontroversi tergambar jelas di single perdananya ini. Kapal Miring menceritakan tentang kehidupan malam anak muda saat ini yang kehidupannya diisi oleh party dan penuh dengan rasa keingin tahuan untuk mencoba berbagai hal dalam kehidupannya.

Single yang diproduksi oleh Cadaazz Pustaka Musik, Melpro dan Halus Lembut  ini sudah bisa bisa di unduh di banyak digital store resmi seperti : Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lain – lain. Single inipun sudah bisa di request di radio – radio nasional. 

Untuk lebih menapaki karirnya di industri musik Tanah Air, Halus lembut berencana akan merilis album pertamanya pada bulan Februari 2019 tahun depan. 

Selamat datang Halus Lembut dan Good Luck! /Yulia