Home | Event | 'Konser Monokrom Tulus' Siap Digelar Lebih Megah

'Konser Monokrom Tulus' Siap Digelar Lebih Megah

Event - 22 December, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Setelah sukses menghibur penggemar di Bandung, Jawa Barat, Tulus siap mengadakan ‘Konser Monokrom Tulus’ di Jakarta.

WowChannelz.com -   Setelah sukses menghibur penggemar di Bandung, Jawa Barat, Tulus siap mengadakan ‘Konser Monokrom Tulus’ di Jakarta. Ia berucap bahwa akan menyuguhkan hal yang jauh lebih spesial dan megah dari sebelumnya.

Pelantun ‘Pamit’ ini sebenarnya sudah tak sabar ingin membocorkan keseluruhan konsep konsernya nanti. Namun agar lebih surprise, Tulus masih merahasiakan dan hanya sedikit memberi bocoran.

“Skalanya akan lebih besar dan yang terlibat lebih banyak. Panggung juga lebih besar dan tata lampu jadi lebih kompleks. Jadi ketika udah nonton di Bandung, nanti ketika nonton di Jakarta akan beda deh rasanya. Karena akan banyak detail-detail yang akan menambah rasa. Akan ada sentuhan yang diciptakan hanya di Monokrom Jakarta,” ungkapnya saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

'Konser Monokrom Tulus'
Tulus bersama CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi dan General Manager Event PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Drajat Keesan.

Tulus akan lebih banyak menggandeng musikus. Durasi konser tersebut akan berlangsung selama 2 jam 30 menit. Ada sekira 23 lagu yang akan dilantunkan olehnya.

Selain membawakan tembang dari album ‘Monokrom’, Muhammad Tulus juga akan menyajikan lagu dari 2 album sebelumnya.

“Jadi gini, tantangan terbesar untuk membuat komposisi konser itu dari 3 album untuk mengemas jadi satu. Dari ke 23 lagu itu supaya semua album bisa direpresentasikan satu persatu, walaupun acak-acakan dan tidak berurutan,” katanya.

‘Konser Monokrom Tulus’ diselenggarakan oleh Tulus Company bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication pada 6 Februari 2019 di Istora Senayan. Bagi CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, Tulus adalah salah satu penyanyi berbakat Tanah Air yang memiliki magnet tersendiri.

“Sepanjang 2018 ada 12 konser yang yang kami gelar. Yang bener-bener konser musisi lokal belum ada. Tahun 2019 ini Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor, punya konsen yang sangat serius untuk menggelar konser artis Indonesia,” ucap Anas.

'Konser Monokrom Tulus'
Jumpa pers 'Konser Monokrom Tulus' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

Tiket ‘Konser Monokrom Tulus’ disediakan sebanyak 4.500. Untuk harga mulai dari Rp 350 ribu untuk kelas Gold dan Rp 1,5 juta untuk kelas VVIP (termasuk meet and greet dengan Tulus sebelum konser).

Jelang konser, Tulus berharap agar segala persiapannya berjalan lancar. Ia sangat bangga bisa turut andil saat pra event, menyiapkan segala detailnya.

“Mudah-mudahan dengan konser ini bisa memberikan kontribusi di industri musik Indonesia. Di konser ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada penikmat musik saya. Karena ‘Monokrom’ ini juga lagu yang ingin menyampaikan terima kasih kepada semuanya,” tandas Tulus.