Home | Event | Krisdayanti Akan Malam Tahun Baruan di Bali

Krisdayanti Akan Malam Tahun Baruan di Bali

Event - 19 December, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Krisdayanti sudah rencanakan malam tahun baru.

WowChannelz.com -  Banyak cara untuk merayakan malam pergantian tahun. Ada yang memilih untuk berkumpul bersama keluarga, berlibur, atau malah bekerja.

Nah, Krisdayanti ternyata memilih untuk tetap bekerja. Ia akan menyuguhkan suara merdunya pada malam tahun baru di The Patra Bali Resort & Villas.

KD, sapaan akrabnya siap tampil di panggung utama pada acara bertema 'Lorong Waktu'. Tema tersebut diangkat untuk membawa para tamu bernostalgia di era 70-an sampai 90-an.

Pemilihan tema itu juga sengaja dipilih agar berbeda dari konsep acara serupa. Kilas balik ini diharapkan dapat mengenang kejayaan di masa lalu dan dapat berperan sebagai pembelajaran agar menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang.

Krisdayanti berjanji akan memberi penampilan spesial, dengan tembang hit yang sudah disiapkan.

“The Patra Bali Resort & Villas sebelumnya sukses menggelar acara penghujung tahun 2017. Dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas,” ungkap KD.

Krisdayanti
Krisdayanti bersama Direktur Operasi PT Patra Jasa, Bapak Ferry Febrianto

Patra Jasa sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang sudah bertransformasi bisnis dari Hospitality ke Property Development.

Perhelatan bertagar tersebut akan dipandu oleh Indra Bekti dan Astry Ovy. Selain KD, Mama Beat juga akan melantunkan hits di era 70-an hingga 2000-an.

Belum habis sampai di situ, akan ada aksi sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

"The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan kami untuk menjadi tempat singgah mereka di berbagai kota," ucap PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Bapak Ferry Febrianto.

Sedangkan melibatkan Krisdayanti juga menjadi bagian dari upaya mendatangkan wisatawan asing melalui wadah 'Apa Kabar Festival' yang akan menjadi satu bagian dalam Lorong Waktu'.

"Tidak hanya disuguhkan musik-musik dari zaman 70-an sampai 2000-an, para pengunjung juga dapat merasakan suasana 'jadul' di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan," imbuh PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Bapak Ferry Febrianto.

Kamu yang ingin merasakan kemeriahan dan nostalgia bersama Krisdayanti di acara 'Lorong Waktu' dapat merogoh kocek Rp 1 juta/pax. Harga tersebut sudah termasuk keseluruhan acara, lengkap dengan sajian makan malam yang istimewa.