Home | News | After Met You, Cinta Segitiga Yang Bikin Baper

After Met You, Cinta Segitiga Yang Bikin Baper

News - 14 December, 2018 Oleh @Yulia Dewi

After Met You, Film komedi romantis ini menceritakan tentang kisah cinta remaja di masa SMA yang diangkat dari kisah novel dengan judul yang sama

WowChannelz.com -   RA Picture bersama dengan Megapilar  Pictures baru saja merilis trailer film terbarunya “After Met You” yang diangkat dari novel laris karangan Ari Irham dan Dwitasari yang berjudul sama. Novel ini kemudian ditulis ulang oleh Patrick Effendy dan Haqi Ahmad.

Film bergenre komedi romantis ini selain ditulis oleh Ari Irham, ia juga di dampuk sebagai pemeran utamanya. Cerita dari film ini merupakan rangkuman pengalaman lucu yang dituangkan ke dalam sebuah tulisan oleh ari Irham.

“Ini merupakan tantangan baru buat aku, gak nyangka pertama kalinya aku nulis langsung di buat filmnya. Seru aja,” kata Ari Irham di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

After Met You
Pemeran Utama film After Met You (Foto: YD)

Kolaborasi RA Picture dengan Mega Pilar ini bukan hanya kerja sama dalam bidang produksi saja, menurut Raffi Ahmad sebagai salah satu pemilik RA Pictures mencoba untuk kolaborasi dalam segala hal dan menjadikannya pembelajaran di dunia film Tanah Air.

“Kita juga mencoba berkolaborasi mengembangkan semua untuk konten, produksi, karena enggak ada mentoknya ilmu di film itu. Semakin kita belajar, yah semakin bagus saja. Aku sih open banget sama PH baru, sama PH senior pun aku mau berkolaborasi," ujar suami dari Nagita Slavina ini.

Sebagai rumah produksi yang masih baru, Raffi juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan siapapun baik rumah produksi baru atau yang sudah mempunyai nama. Seperti pada film “After Meet You” ini.

After Met You
Raffi Ahmad di acara press conference film After Met You (Foto: Ist)

Film garapan sutradara Patrick Effendy ini menceritakan tentang seorang siswa yang bernama Ari (Ari Irham). Ari merupakan siswa yang paling keren di sekolahnya. Sebagai siswa paling tampan, Ari ditantang oleh genk The Daks untuk memacari siswi yang bernama Ara (Yoriko Angeline). Ara adalah remaja yang paling pintar di sekolahnya tetapi mempunyai sifat introvert, dan sama sekali tidak tertarik padanya.

Ari belum tahu, kalau ternyata Ara adalah anak seorang produser di label DJ  tempatnya bernaung. Ari pun terkejut mengetahui pandangan Ara tentangnya, segala jurus gombal Ari dikeluarkan namun Ara tidak bergeming sedikitpun. Hingga datanglah sosok Azka, sahabat lama Ari yang akhirnya berhasil menaklukan hati Ara. Konflik pun muncul, dan masa lalu Ari pun terungkit kembali. Ketika waktu taruhan sudah semakin dekat, justru Ara terdiagnosa sakit parah. 

Film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Januari 2019 ini juga diperankan oleh Surya Saputra, Wulan Guritno, Yudha Keling, Joe P-Project teuku Rizky, Naufan Raid Azka, Michelle Wanda, Dede Satria, Chicco Kurniawan dan lainnya.

“Film ini dari segi cerita sangat berbeda, saya berperan sebagai ayah yang karakternya beda banget dengan peran saya di film lain dan juga film drama lainnya. Mudah-mudahan film ini bisa memberikan suasana baru bagi film Indonesia, yang jelas bikin baper” pungkas Surya Saputra.

Penasaran dengan kisah cinta segitiga antar pelajar SMA di “After Met You”? Jangan lupa catat tanggal tayangnya! /Yulia