Home | News | Rilis Perdana Trailer DreadOut Yang Mencekam

Rilis Perdana Trailer DreadOut Yang Mencekam

News - 1 December, 2018 Oleh @Yulia Dewi

DreadOut akhirnya segera tayang. Digarap oleh rumah produksi goodhouse.id, film yang bergenre horor ini telah merilis trailer pada Jumat (30/11) di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

WowChannelz.com -   Film adaptasi dari game horor karya developer Indonesia (Digital Happiness), DreadOut akhirnya segera tayang. Digarap oleh rumah produksi goodhouse.id, film yang bergenre horor ini telah merilis trailer pada Jumat (30/11) di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Trailer yang berdurasi kurang lebih dua menit itu mampu menciptakan horor mencekam dengan akting para pemainnya juga suasana yang dihadirkan dalam film tersebut. Nuansa mencekam ala DreadOut yang dibawa oleh siswa dan siswi SMA yang tampil di trailer cukup terasa. Yap, film DreadOut masih mengisahkan perjalanan Linda dan kawan-kawan yang terjebak dalam misteri kota mati.

Kimo Stamboel sang sutradara mengungkapkan bahwa dirinya ingin membahas sisi lain dari kisah game-nya sendiri. Kimo, yang sebelumnya dikenal membesut film Rumah Dara dan Headshot, mengungkapkan bahwa dia ingin menyajikan pengalaman yang berbeda dari memainkan game-nya. Namun berbagai hantu yang kamu temui di game, akan kembali muncul di filmnya.

dread out
Para cast DreadOut di acara press conference, Jumat (30/11) Foto: Yulia

“Ini adalah game pertama yang sudah berhasil go internasional, dan potensi pasarnya juga bagus. Bersyukurnya kami dipercaya untuk mengangkat film ini, padahal sebelumnya banyak ph lain yang approach. Dengan harapan dan expectasi dari Digital Happiness merupakan tantangan yang cukup berat bagi kami,” kata Wida Handoyo produser  dan game publisher film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Jumat (30/11).

Wida juga mengatakan kalau film ini merupakan prequel dari gamenya, untuk kengerian dan keseruannya semua tetap disajikan dalam film.

“Gue merasa tersanjung tapi juga sekaligus memikul beban dan tanggung jawab yang besar untuk menyutradarai film DreadOut.  Game ini sudah besar dan kuat, popularitasnya sudah sampai ke luar negeri, walaupun prequelnya sudah disetujui teman-teman dari Digital Happiness, kualitas, kengerian dan keseruannya harus sama persis dengan gamenya. Ini yang berat,” sambung Kimo Stamboel.

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris muda tanah air seperti, Caitlin Halderman yang memerankan Linda sang protagonis utama di game, Jefri Nicholyang memerankan Erik, Susan Sameh yang berperan sebagai Dian, dan Marsha Aruan yang memerankan Jessica.

Buat pecinta game DreadOut dan film horor, catat tanggal mainnya. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air tanggal 3 Januari 2019. /Yulia