Home | News | Jadi Tersangka Hak Asuh Anak, Nikita Mirzani Akan Laporkan Sajad

Jadi Tersangka Hak Asuh Anak, Nikita Mirzani Akan Laporkan Sajad

News - 29 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Nikita Mirzani menjadi tersangka atas laporan Sajad Ukra terkait hak asuh anak. Membuat Nikita Mirzani juga mempersiapkan serangan lain.

WowChannelz.com -   Nikita Mirzani menjadi tersangka atas laporan Sajad Ukra terkait hak asuh anak. Membuat Nikita Mirzani juga mempersiapkan serangan lain.

Hal ini dikatakan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid melalui pesan singkat dikutip dari DetikHot, Nikita Mirzani akan melaporkan Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya pada hari Sabtu, 1 Desember 2018. Adapun alasan Nikita ingin mengajukan gugatan cerai.

Menurut Fachmi, sikap Sajad sudah kelewatan sebagai laki-laki. Sebetulnya Nikita engga untuk melaporkan hal ini, tapi akhirnya dilakukan Nikita agar tidak ada sejarah yang tercatat dan akan diingat anaknya Azka bahwa ia dan ayahnya pernah saling lapor.

"Tapi apa boleh buat, jika laki-laki (mantan suami) menelantarkan anaknya harus diberi pelajaran supaya laki-laki (mantan suamai) tidak semaunya sendiri," kata Fahmi Bachmid, Kamis (29/11).

"Insya Allah sabtu Jam 10 atau 11 Nikita akan ke Polda Metro untuk melaporkan Sajad (mantan suaminya) karena menelatarkan anak kandung sekian tahun," sambungnya.

Fahmi Bachmid menjelaskan akan melaporkan Sajad Ukra dengan Undang-undang Perlindungan Anak 35/2014 yang mengatur larangan bagi setiap orang yang menempatkan, membiarkan, melibatkan, menyuruh melibatkan anak dalam situasi perlakuan salah dan penelantaran.

"Pasal 76B setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melibatkan, menyuruh melibatkan Anak dalam situasi perlakuan salah dan penelantaran," tulis Fahmi Bachmid. /SPR