Home | Celeb | Hamil 3 Bulan, Nikita Mirzani Mulai Merasakan Ngidam

Hamil 3 Bulan, Nikita Mirzani Mulai Merasakan Ngidam

Celeb - 29 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Artis Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya tengah hamil, Usia kandungannya sudah berjalan tiga bulan. Ia pun sudah mulai merasakan ngidam.

WowChannelz.com -   Artis Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya tengah hamil anak ke-3 dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Usia kandungannya  sudah berjalan tiga bulan. Ia pun sudah mulai merasakan ngidam.

Tak aneh-aneh, Niki hanya merasakan ngidam jajanan yang sering ditemukan di pinggir jalan. Ibu dua anak dari pernikahan sebelumnya itu menyebutnya dengan 'ngidam murahan'.

"Ngidamnya murahan, mungkin bayinya juga prihatin ya jadi dia pengertian banget sukanya cilok, ketoprak gitu, es doger pokoknya yang kampung-kampung gitu deh," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Nikita Mirzani menyangkut pautkan ngidamnya tersebut kepada tempat tinggal Dipo Latief. Sebab, rumah suami sirinya itu berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur.

"Karena kan juga cucunya konglomerat ini kan Diponya tinggal di Kalimalang, jadi agak kampung gitu ya, jadi sukanya yang kampung-kampung makanannya," seloroh Nikita Mirzani.

<a class='people'
                 data-tag_name='nikita-mirzani' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/nikita-mirzani'>Nikita Mirzani</a>
Nikita Mirzani. Foto : Instagram

Walaupun sedang hamil tiga bulan, Nikita kembali menggugat cerai suaminya, Dipo Latief setelah sebelumnya sempat mencabutnya. 

Saat USG, Nikita Mirzani sempat ditemani oleh Billy Syahputra. Wanita 32 tahun itu mengatakan Billy ingin mengetahui langkah-langkah bagaimana seorang wanita hamil konsultasi.

Sudah kemarin (USG) sama Bang Billy, Alhamdulillah baik semua. Nemenin kemarin Alhamdulillah emang dia kan pengen tahu gitu step by step, biar nanti kalau istrinya hamil kayak apa gitu," sambungnya.

Istri siri Dipo Latief itu bersyukur, calon bayinya itu sudah mulai bergerak di dalam perut. Ia pun berharap semoga kehamilannya bisa sehat sampai melahirkan.

Di kehamilan ketiga ini, wanita yang kembali daftar gugatan cerai kepada Dipo Latief itu banyak merasakan linu.

"Dia banyak gerak di dalam makanya, suka linu-linu perutnya," kata Nikita Mirzani. /SPR