Home | Celeb | Kekecewaan Yory Fortuna, Saudara Afgan Terhadap Kesombongannya

Kekecewaan Yory Fortuna, Saudara Afgan Terhadap Kesombongannya

Celeb - 23 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Menjadi saudara kandung artis kenamaan tidak melulu diuntungkan. Seperti halnya Yory Fortuna yang merupakan adik sepupu Afgan Syahreza.

WowChannelz.com -   Menjadi saudara kandung artis kenamaan tidak melulu diuntungkan. Seperti halnya Yory Fortuna yang merupakan adik sepupu Afgan Syahreza. 

Banyak yang menyangka ia terjun di belantika musik Tanah Air mendapat dukungan dari Afgan. Namun Yory mengaku justru berbanding terbalik.

"Orang-orang selalu bilang kalau Yory berkarir di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan. Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali," tegasnya kepada awak media belum lama ini.

"Kalau saya cerita banyak takutnya ada pihak yang dirugikan dan tersinggung, sementara netizen juga mem-bully saya apa-apa karena Afgan," imbuh Yory.

<a class='people'
                 data-tag_name='afgan' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/afgan'>Afgan</a>
Yory Fortuna. Foto : Ist

Dukungan terbesar Yory untuk bermusik datang dari kedua orangtua. Penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ini sudah terlihat bakat bernyanyinya sejak kecil. Ia sudah kerap kali mengikuti lomba nyanyi.

"Sepertinya Afgan enggak pernah melakukan apa-apa untuk Yory. Sementara orangtua Yory pernah beberapa kali minta tolong sama dia, tapi tidak dihiraukan. Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan, hanya memberikan klarifikasi dan menceritakan apa yang saya rasakan," urainya.

<a class='people'
                 data-tag_name='afgan' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/afgan'>Afgan</a>
Yory Fortuna. Foto : Ist

Yory bersikap seperti ini lantaran warganet beranggapan, kalau pencapaiannya di titik sekarang karena sosok Afgan. Padahal ia menegaskan kalau semua berkat perjuanhgn sendiri.

Seperti pada saat perilisan singel perdananya berjudul 'Mencinta' yang diciptakan Fajar Element, Yory sebenarnya sudah menyesuaikan dengan jadwal Afgan, agar saudaranya itu bisa hadir.

"Tapi apa jawaban dia pada saat kita meminta kehadirannya? Dia menolak dengan jawaban yang sombong seperti orang lupa daratan. Itu salah satu contoh dia tidak mendukung. Itulah yang Yory rasakan sebagai adik sepupunya," terang Yory.

Nah, Yory juga tidak ingin berada di bawah bayang-bayang pelantun 'Sadis' itu. Ia hanya mau dikenal sebagai diri sendiri, Yory Fortuna. 

"Karena Yory merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri. Dan juga Yory sangat berbeda dengan Afgan, enggak mau sering disama-samakan sama dia," tutupnya.

Ke depannya, Yory tengah proses penggarapan singel kedua. Berbeda dari lagu debutnya, karya selanjutnya dijanjikan akan lebih bertempo cepat. /Ray