Home | Celeb | Mobil Nagita Slavina Dirusak Orang Tak Dikenal, Raffi Ahmad Turun Tangan

Mobil Nagita Slavina Dirusak Orang Tak Dikenal, Raffi Ahmad Turun Tangan

Celeb - 22 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Kejadian tidak menyenangkan baru saja menimpa Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad ini membagikan pengalaman menyeramkannya dalam vlog Rans Entertainment

WowChannelz.com -   Kejadian tidak menyenangkan baru saja menimpa Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad ini membagikan pengalaman menyeramkannya dalam vlog Rans Entertainment. 

Mobil Nagita Slavina dirusak orang tak dikenal saat diperjalanan menuju sebuah acara fashion show. Nagita membagikan pengalamannya menyeramkannya.

Lewat unggahan vlog Rans Entertainment yang berjudul 'Drama Menuju Fashion Show,' Nagita Slavina bagikan pengalaman menyeramkannya saat hendak menuju ke sebuah acara fashion show.

Dengan ditemani Rafathar dan asisten pribadinya,  Nagita Slavina bertolak menuju tempat dimana acara fashion show ini akan digelar. Sebelum berangkat kesana, Nagita sempatkan mampir kerumah ibunya. Ditengah-tengah perjalanan menuju lokasi fashion show,  tiba-tiba ia dibuat kaget.

Ibu satu anak ini sangat shock lantaran tiba-tiba kaca mobil yang ia tumpangi pecah. Kaca tersebut pecah karena terkena hataman benda keras. Masih dalam keadaan shock dan ketakutan, Nagita Slavina memilih duduk di bawah untuk mengamankan diri. 

Kaca mobil Alphardnya rusak akibat hal tersebut.

"Serem banget kita di mobil tiba-tiba kaca mobil belakang kayak ada yang ngelemparin," ujar Nagita didalam mobil sambil menahan takut.

Bahkan saking takutnya, Nagita Skavina dan Rafathar langsung putuskan untuk duduk dibawah. Mereka khawatir dengan keadaan kaca mobilnya yang sudah rusak dan bisa hancur sewaktu-waktu. Kaca mobil Alphardnya rusak akibat hal tersebut. "Serem banget kita di mobil tiba-tiba kaca mobil belakang kayak ada yang ngelemparin," ujar Nagita didalam mobil sambil menahan takut.

Bahkan saking takutnya, Nagita Slavina dan Rafathar langsung putuskan untuk duduk dibawah. Mereka khawatir dengan keadaan kaca mobilnya yang sudah rusak dan bisa hancur sewaktu-waktu.  

Beruntung saat kejadian tersebut, lokasi tujuan Nagita Slavina sudah hampir sampai.

"Kejadiannya serem banget, tapi aku gak berani buka, soalnya kalau dibuka takutnya kacanya malah pecah karena udah retak. Kalau digoyang dikit ambruk semua".

 "Tadi tuh bolong kayak ada yang nglemparin, atau peluru nyasar pokoknya gak tau. Pokoknya serem banget," papar Nagita Slavina.

Bahkan saking takutnya,Nagita dan Rafatharpun duduk di bawah.

Raffi Ahmad yang mendengar khabar tersebut langsung turun tangan dan segera menyusul anak dan istrinya untuk memastikan keduanya baik-baik saja.

Atas kejadian tersebut, baik Raffi Ahmad maupun Nagita belum memberikan komentar apapun. /SPR