Home | Selebgram | Kerap Mendapat Bully-an Rahmawati Kekeyi Takut Munculkan Kakak Sepupunya, Usianya Bikin Kaget

Kerap Mendapat Bully-an Rahmawati Kekeyi Takut Munculkan Kakak Sepupunya, Usianya Bikin Kaget

Selebgram - 19 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Sempat muncul di vlog Nagita Slavina, kakak sepupu Rahmawati Kekeyi dapat bullyan dari warganet, namun netizen dibuat kaget saat tahu berapa usianya.

WowChannelz.com -   Sempat muncul di vlog Nagita Slavina, kakak sepupu Rahmawati Kekeyi dapat bullyan dari warganet, namun netizen dibuat kaget saat tahu berapa usianya.

Belakangan sosok Rahmawati Kekeyi Putri menjadi sorotan warganet. Dirinya mendadak curi perhatian netizen karena aksinya sebagai Beauty Vlogger dengan berbagai keunikan yang ia tunjukkan dalam videonya.

Dirinya pun mendapat kesempatan untuk bertemu dan berkolaborasi langsung dengan Nagita Slavina.

Video-videonya itu pun menjadi perhatian netizen, hingga Kekeyi pun diundang di berbagai acara dan diajak kolaborasi oleh istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Tak hanya itu, video Rahmawati Kekeyi pun ditiru dan diparodikan oleh YouTubers lainnya. Dalam beberapa kesempatan, ia mengaku bahwa dirinya mengidolakan beberapa vlogger dan artis.

Tak hanya Nagita Slavina, Kekeyi juga mengaku mengagumi beauty vlogger, Tasya Farasya. Keduanya sempat bertemu di sebuah acara televisi, Hitam Putih.

Usai pertemuan itu, ternyata keduanya melakukan kolaborasi. Dalam channel YouTube-nya, Tasya Farasya membagikan keseruannya mengajarkan Kekeyi cara bermakeup yang benar.

Dalam kesempatan itu, kakak sepupunya sempat tampil sebentar. Namun sayang, penampilan kakak sepupunya ini menuai komentar bully-an dari warganet.

Hal itu diungkap saat Rahmawati Kekeyi nongol di vlog terbaru Tasya Farasya. Kekeyi mengatakan bahwa kakak-kakaknya ini takut nongol di layar vlog lantaran khawatir akan di-bully netizen.

Tasya pun meminta kedua kakak sepupu Rahmawati Kekeyi untuk masuk ke frame dan berbincang bersama dirinya.

"Mereka takut dibully lagi," ucap Kekeyi sambil tertawa.

Kedua kakak sepupu yang bernama Inna dan Indah ini nampak begitu cantik dengan gaya makeup sederhana.

Inna pun bercerita bahwa ia tahu dirinya sempat dibully oleh netizen karena ia dan Rahmawati Kekeyi terlihat berbeda.

"Mereka nggak percaya kalau kita saudara. Nggak ada kemiripan," cerita Indah.

"Padahal kalau ngomong kita nggak ada kemiripan kan mereka bandingin kita dong," imbuh Inna.

Rahmawati Kekeyi
Rahmawati Kekeyi saat Di make up Tasya. Foto ; Instagram

Inna pun menyebut jika Rahmawati Kekeyi sudah seperti anak baginya lantaran usai mereka yang terpaut jauh.

"Dia udah kayak anak buat kita. Kita kan sudah kepala empat semua," tambahnya.

Penuturannya sontak membuat Tasya tak percaya.

"Demi apa? Awet muda banget," ucap Tasya.

Inna pun menambahkan, "Gimana saya mau membully, orang anak saya aja umurnya se-Kekeyi."

Kekeyi menyebut jika Inna berusia 41 tahun, sementara Indah berusia 45 tahun.

"Ini bawaan keluarga awet muda semua," ucap Tasya.

Sontak warganet dibuat ikut terkejut dan menyebut gen keluarga Kekeyi memang awet muda semua.