Home | Celeb | Kerap Mendapat Komentar Negatif, Prilly Latuconsina Ogah Lagi Posting Hal Pribadi

Kerap Mendapat Komentar Negatif, Prilly Latuconsina Ogah Lagi Posting Hal Pribadi

Celeb - 16 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Beberapa waktu lalu, artis peran Prilly Latuconsina terlihat menghapus semua fotonya bersama dengan Maxime Bouttier.

WowChannelz.com -   Beberapa waktu lalu, artis peran Prilly Latuconsina terlihat menghapus semua fotonya bersama dengan Maxime Bouttier. Hal ini terkait dengan nyinyiran nitizen sewaktu ia mengunggah kebersamaannya dengan Maxime Bouttier.

Ditemui WowChannelz beberapa waktu lalu dara yang memiliki tubuh imut ini mengiyakannya.

"Iya gimana ya, waktu ada postingan yang tiba-tiba nongol di akun gosip. Trus dinyinyirin deh. Waktu itu kan memang akunya gak mau, cuma Maximenya yang minta. Tau kan, postingan yang itu," ujar Prilly. 

Karena hal itulah akhirnya Prilly Latuconsina sudah tidak lagi mengunggah kegiatan kesehariannya di media sosial, terutama kegiatannya bersama sang kekasih Maxime Bouttier.

<a class='people'
                 data-tag_name='prilly-latuconsina' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/prilly-latuconsina'>Prilly Latuconsina</a>
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Foto : Instagram

"Iya karena aku kan tipe yang biasanya posting segala-galanya. Sekarang aku sudah malas ah. Semakin kita posting hal-hal pribadi semakin orang ingin tahu urusan kita. Jadi ya sudah aku jarang banget (posting) Insta Story," ucap Prilly.

Setelah tak ada lagi posting tentang kegiatan pribadi, kata Prilly, kini media sosialnya sudah tak banyak dihinggapi komentar-komentar tak sedap.

"Karena aku juga enggak posting lagi yang hal-hal pribadi terutama sama Maxime. Komentar (miring) sih sudah enggak ada. Jadi aman-aman aja," ungkap Prilly.

Terkait komentar tak sedap dari warganet yang pernah diterima, lanjut Prilly,  Maxime beberapa kali tersinggung saat membaca komentar tersebut.

"Maxime itu kadang kalau ada yang ngatainaku aja sih. Kalau komentar yang biasa ya dia biasa aja. Tapi kalau ada yang ngatain aku, body shaming aku, ya dia marah," tutur Prilly.

"Tapi aku sudah mulai kurangi kok, kalau ada yang nyinyir paling aku kasih tau mana yang benar, selebihnya gak aku tanggapin lah", pungkas Prilly. (Yulia)