Home | News | Tak Percaya Dengan Adanya Neraka, Zayn Malik: Aku Hanya Percaya Jika Aku Baik Semua Akan Berjalan Baik

Tak Percaya Dengan Adanya Neraka, Zayn Malik: Aku Hanya Percaya Jika Aku Baik Semua Akan Berjalan Baik

News - 14 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Tak hanya mengaku sebagai bukan seorang muslim, Zayn Malik mengatakan dirinya tak mempercayai adanya neraka. Namun, ia memercayai keberadaan Tuhan.

WowChannelz.com -   Sebuah wawancara eksklusif Zayn Malik dengan Vogue UK menuai kehebohan publik. Pasalnya, dalam wawancara tersebut Zayn Malik mengaku dirinya bukan seorang muslim.

"Jujur, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim," ujar Zayn seperti dilansir dari situs Vogue, Rabu (14/11/2018).

Tak hanya mengaku sebagai bukan seorang muslim, Zayn mengatakan dirinya tak mempercayai adanya neraka. Namun, ia memercayai keberadaan Tuhan.

"Untukku, aku memiliki kepercayaan spiritual bahwa ada Tuhan. Apa aku percaya ada neraka? Tidak," tuturnya.

Zayn Malik juga mengatakan bahwa ia merasa kurang nyaman membicarakan masalah agama, karena menurutnya hal ini hanya akan mengundang kericuhan.

"Aku ingin menyimpannya antara aku dan apa pun yang aku percaya. Aku merasa hal ini membuatku menjalani kehidupan dengan cara yang baik. Kalau aku berperilaku baik, aku akan diperlakukan baik. Itu saja," tuturnya.

Zayn Malik mengatakan dirinya tak percaya bahwa ia hanya boleh mengonsumsi daging yang telah diperlakukan khusus, maupun harus beribadah lima kali sehari.

Agaknya penyanyi berdarah Pakistan ini mengacu pada daging yang disembelih atas nama Allah dan juga ibadah salat lima waktu, yang menjadi ajaran Islam. 

"Aku tak percaya itu semua. Aku hanya percaya kalau kamu orang yang baik, semuanya akan berjalan dengan baik dan benar untukmu," kata Zayn Malik. /SPR