Home | Celeb | Demi Cantik Paripurna, Syahrini Rela Lakukan Ini

Demi Cantik Paripurna, Syahrini Rela Lakukan Ini

Celeb - 14 November, 2018 Oleh @Josepus Orias Dias

Momen saat Syahrini rela berlutut demi menjaga kecantikan paripurna ini dibagikan oleh Syharini sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

WowChannelz.com -   Demi kecantikan yang paripurna, Syahrini rela berlutut selama berada di dalam mobil. Penyanyi yang akrab disebut Incess ini sampai rela berlutut dan terjadi ketika ia hendak menuju ke venue acara.

Momen saat Syahrini rela berlutut demi menjaga kecantikan paripurna ini dibagikan oleh Syharini sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Diketahui, Syahrini adalah salah satu penyanyi solo wanita yang sukses di Indonesia. Sekali manggung dan mengisi acara, Syahrini bisa mendapat bayaran dari ratusan hingga milyaran Rupiah. Tingkat kepuasan penonton terhadap performa panggungnya tidak lagi diragukan.

<a class='people'
                 data-tag_name='syahrini' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/syahrini'>Syahrini</a>
Syahrini Saat Berlutut di Dalam Mobil. Foto : Instagram

Hal ini terbukti dari tiket konser tunggal Syharini pada bulan September 2018 yang ludes terjual habis.

Bahkan hingga tiket konsernya yang dikhususkan untuk penonton VIP dengan nilai puluhan juta Rupiah, ikut ludes terjual.

Penampilannya? Jangan ditanya lagi, cetaaar!! Sehingga tak heran keberhasilan konser tunggal dalam rangka merayakan 10 tahun karier Syharini dalam dunia musik ini sukses besar.

Berbagai media pemberitaan membahas keberhasilan konser tersebut. Mulai dari kostumnya yang megah dan tidak biasa, sampai konsep panggungnya yang tidak hanya berhasil memukau penonton tetapi juga menghibur. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini memang memiliki ciri khas karakternya yang tidak biasa.

Dari jargonnya yang unik hingga penampilannya yang tidak biasa dan fenomenal selalu menarik perhatian publik. Tidak heran jika banyak publik yang menyukai dan mengidolakan dirinya. Kini Syahrini dikenal sebagai penyanyi multitalenta dengan segudang aktivitas. 

<a class='people'
                 data-tag_name='syahrini' 
                 href='https://wowchannelz.com/people/syahrini'>Syahrini</a>
Syahrini. Foto ; INstagram

Tidak hanya hilir mudik dilayar kaca televisi tanah air, Syahrini juga sibuk mondar-mandir mengisi berbagai acara off air dengan bayaran yang fantastis. Salah satunya adalah acara pernikahan yang belum lama ini ia hadiri. Acara pernikahan tersebut di gelar disalah satu gedung mewah di Surabaya.

Dikutip dari akun @princessyahrini, pelantun lagu Sesuatu itu menghadiri acara pernikahan pasangan bernama Sigit dan Patricia.

Dalam acara pernikahan tersebut, ia hadir sebagai pengisi acara sekaligus wedding singer. Bukan Syahrini namanya kalau tampilannya tidak fenomenal. Untuk mengisi acara pernikahan tersebut, Syharini mengenakan gaun rancangan desainer ternama tanah air, Didi Budiarjo. Didi Budiarjo adalah desainer ternama yang dulu juga sempat dipercaya Syahrini untuk urusan kostum panggung saat konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Syahrini.

Pada acara pernikahan tersebut, Syahrini mengenakan gaun berwana putih dengan potongan jatuh dan bahan sheer. Gaun ini semakin terlihat cantik dengan bertabur hiasan permata dan manik-manik berkilau di seluruh permukaan gaun.

Karena desainnya yang cantik dan tidak biasa, beberapa kali Syahrini terlihat hati-hati selama berjalan menuju kendaraan mobil yang akan membawanya ke venue acara. Ternyata tidak hanya saat berjalan menuju mobilnya saja Syahrini berhati-hati dengan gaun yang ia kenakan, tetapi juga ketika ia didalam mobil selama perjalanan ke venue acara.

Saking tidak ingin merusak kondisi gaun cantik rancangan Didi Budiarjo itu, Syahrini ampai rela berlutut selama perjalanan menuju venue. Demi menyelamatkan kondisi gaun yang akan rusak jika dipakai duduk, ia akhirnya berlutut di lantai mobil dengan kedua tangan yang memegang sandaran kursi penumpang untuk menjaga keseimbangan.

Beberapa kali Syahrini tertawa melihat kondisi dirinya yang sampai berlutut di lantai mobil. Bahkan usahanya ini sempat mendapatkan apresiasi dari sang perancang, Didi Budiarjo.

Momen tidak terbayangkan ini Syahrini bagikan melalui fitur Instagram story dalam tiba bagian video singkat pada Minggu (11/11/2018). Dalam video pertama, terlihat Syahrini berlutut di permukaan lantai kabin mobil mewahnya dengan senyum yang merekah.

Pada video itu Syahrini menjelaskan kenapa dirinya sampai tidak bisa duduk dan ungkap jika itu adalah salah satu nasibnya sebagai seorang biduan.

"Emang bajunya, nggak bisa duduk. Nasib seorang biduanita," ucap wanita yang akrab dengan panggilan Incess ini.

Tidak hanya itu, Syahrini juga menuliskan caption dalam unggahannya jika hal ini bukan masalah besar.

"Tidak bisa duduk tidak masalah ," tulis Syahrini.

Lebih lanjut lagi, ternyata keadaan Syharini ini menjadi bulan-bulanan bahan ledekan tim manajemennya yang juga ikut melihat aksinya tersebut didalam mobil.

Momen ini pun lagi-lagi dibagikan melalui fitur Instagram story.

"Kenapa engga duduk mbak? Kenapa itu terkulai di bawah lantai mbak?" tanya sebuah suara yang diduga adalah milik manajer Syahrini, Aisyahrani.

Lagi-lagi dengan ciri khas-nya yang lucu dan menghibur, Syahrini kembali menjawab jika ini semua ia lakukan demi kondisi gaunnya yang harus tetap rapi. 

"Demi mendapatkan kecantikan paripurna sebuah baju yang dirancang oleh desainer ternama ibukota," ujar Syahrini

Tidak berhenti sampai disitu, ledekan kembali berlanjut. "Yakin engga mau duduk mba? Capek loh, duduk sini," ajak suara yang masih diduga milik Aisyahrani.Geram terus digoda, Syahrini melemparkan ekspresi kesal dengan gemas.

"Menurut nganah?" seloroh nyaa dengan gaya kesalnya yang khas.

Sontak ekspresi Syahrini ini membuat seisi mobil tersebut tertawa terbahak-bahak. Wah, hebat ya usaha Syahrini demi menjaga penampilannya yang paripurna. Ada-ada saja!. /SPR